Barcelona Bakal Sodorkan Satu Pemain demi Rebut Bellerin dari Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277719 barcelona-bakal-sodorkan-satu-pemain-demi-rebut-bellerin-dari-arsenal-iJn7nRvrD5.jpg Pemain Arsenal, Hector Bellerin. (Foto: Twitter/HectorBellerin)

BARCELONA – Kehadiran Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona yang baru telah membuat tim tersebut mulai bergerak menuju perubahan. Tentunya untuk membantu perubahan agar bisa menjadi lebih baik itu, Koeman membutuhkan beberapa pemain yang bisa diandalkan.

Andai pemain yang dibutuhkan Koeman tak ada di skuad Barcelona yang sekarang, maka membeli pemain anyar di bursa transfer musim panas 2020 adalah jawaban terbaik untuk hal tersebut. Karena itulah Koeman pun dikabarkan sudah mengirimkan nama-nama kepada pihak Barcelona untuk diminta datangkan di jendela transfer kali ini.

Dari sekian nama, ada satu pemain yang cukup menarik. Pemain tersebut adalah penggawa Arsenal, Hector Bellerin. Pemain yang berposisi sebagai fullback kanan itu didapuk menjadi target utama Barcelona di musim panas ini.

Baca Juga: Barcelona Minta Bantuan Super Agen demi Dapatkan Lautaro Martinez

Hector Bellerin

Barcelona ingin membawa pulang Bellerin ke Catalunya, tempat di mana pemain asal Spanyol itu memulai karier sepakbolanya. Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Bellerin Barcelona tahu hal tersebut tidak mudah.

Sebab Arsenal tentunya tak mau melepaskan Bellerin dengan harga yang murah. Setidaknya Barcelona perlu merogoh kocek sekira 35 juta pounds atau sebesar Rp677 miliar untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Harga yang sangat fantastis tentunya. Dengan kondisi keuangan Barcelona yang sedang goyang, maka akan sulit bagi skuad asuhan Koeman tersebut untuk menyiapkan uang sebesar itu.

Akan tetapi, bukan Barcelona namanya jika tak bisa mencari cara lain untuk bisa mendapatkan pemain yang mereka incar. Menurut laporan dari Football London, Selasa (15/9/2020), Barcelona akan memberikan pemainnya agar uang yang diberikan ke Arsenal bisa sedikit lebih murah.

Lantas siapa kira-kira pemain yang bakal disodorkan oleh Barcelona? Berdasarkan informasi dari Football London, setidaknya Barcelona memiliki tiga pemain yang berpeluang untuk diberikan kepada Arsenal.

Hector Bellerin

Ketiga pemain yang bisa saja diberikan ke Arsenal itu adalah Jean-Clair Todibo, Junior Firpo, atau Nelson Semedo. Tentu dari ketiga nama tersebut, yang kemungkinan bakal menarik minat Arsenal adalah Nelson Semedo.

Sebab Semedo pun tak kalah hebat dengan Bellerin. Di Barcelona Semedo adalah fullback kanan utama dalam beberapa musim terakhir. Lalu kenapa Semedo yang akan diberikan? Tentu untuk bisa mendapatkan Bellerin yang digadang-gadang akan pemain andalan baru Barcelona, maka mereka pun perlu merelakan pemain yang berposisi sama dengan penggawa Arsenal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini