Barcelona Tak Akan Beli Neymar dan Lautaro Sekarang

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 51 2276925 barcelona-tak-akan-beli-neymar-dan-lautaro-sekarang-mh8TvDgbYI.jpg Neymar Jr (Foto: Laman resmi UEFA)

BARCELONA Barcelona dikaitkan dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan sulit untuk membeli dua pemain itu sekarang.

Bartomeu menjelaskan bahwa PSG tidak mau menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Brasil itu akan bertahan di PSG pada musim depan. Situasi Lautaro pun hampir sama seperti Neymar. Bartomeu menyebut Barcelona sudah tidak melakukan negosiasi apa pun dengan Inter terkait transfer Lautaro sejak akhir Juni.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@EuropaLeague)

Namun, Bartomeu tidak menutup semua kemungkinan yang bisa terjadi. Ia menyatakan masih menunggu apa yang akan terjadi di masa depan tentang transfer Blaugrana –julukan Barcelona.

“Neymar kembali ke Barcelona? PSG tidak ingin menjualnya pada musim panas ini. Kami tidak sedang membicarakan Lautaro Martinez saat ini, kami telah menghentikan negosiasi dengan Inter pada akhir Juni. Kami akan lihat apa yang akan terjadi,” ujar Bartomeu, mengutip dari dari twitter @FabrizioRomano, Minggu (13/9/2020).

BACA JUGA: Hasil Uji Coba Semalam: Barcelona dan AC Milan Menang, Manchester United Tumbang

Walau gagal mendapatkan Neymar dan Lautaro, Barcelona setidaknya sudah memastikan masa depan Lionel Messi di Camp Nou. Messi membatalkan niatnya hengkang dari Camp Nou.

Messi akan tetap menjadi pemain Barcelona hingga kontranya habis pada akhir musim 2020-2021. Messi diprediksi masih akan menjadi pemain kunci Blaugrana era Ronald Koeman. La Pulga –julukan Messi– akan membantu Barcelona bangkit dari keterpurukan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini