Gattuso Tegaskan Napoli Takkan Lepas Koulibaly

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 47 2276711 gattuso-tegaskan-napoli-takkan-lepas-koulibaly-TAgzPNkgrI.jpg Bek Napoli, Kalidou Koulibaly (Foto: Twitter/Napoli)

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, berbicara mengenai kemungkinan perginya Kalidou Kolibaly dari skuadnya pada musim panas ini. Gattuso melihat hal tersebut akan sulit terjadi lantaran hingga kini belum ada klub yang menyatakan kesanggupan untuk menebus klausul jual sang pemain.

Koulibaly sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan salah satu klub Inggris, Manchester City. Namun, Gattuso mengklaim kalau sampai sekarang belum ada tawaran resmi yang datang terkait salah satu bek andalan timnya tersebut.

“Koulibaly memiliki harga yang diminta secara tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi,” ujar Gattuso, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Minggu (13/9/2020).

Pada kesempatan yang sama, Gattuso juga berbicara mengenai masa depan salah satu penyerangnya, yakni Arkadiusz Milik. Hingga saat ini, striker Polandia itu belum mau melakukan perpanjangan kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 nanti.

Baca juga: Siap Sikut Man City, Manchester United Siapkan Tawaran Besar untuk Koulibaly

Namun di sisi lain, sang pemain juga belum terlihat ingin meninggalkan klub. Padahal, Milik sendiri cukup kencang dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas mulai dari Tottenham Hotspur hingga Juventus.

Bianconeri -julukan Juventus- jadi tim yang paling mungkin untuk mendapatkan Milik. Juventus berharap kehadiran sang pemain bisa menggantikan sosok Higuain di Turin.

Sang pelatih juga mengungkapkan jika Arek tidak menemukan klub lain, maka ini akan menjadi situasi sulit buat dia, sebab klub sudah mendatangkan dua striker lain. Menurutnya tidak ada lagi ruang ganti untuk dia.

Seperti diketahui, untuk Mengantisipasi perginya Milik, Napoli pun merekrut beberapa nama penyerang baru. Salah satunya adalah Victor Osimhen yang diboyong dari LOSC Lille seharga 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun

“Kami sangat jelas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus memperbarui kontraknya, tetapi dia menolak untuk melakukannya dan tahu pandangan kami tentang ini, "kata Gattuso.

"Jika Arek tidak menemukan klub lain, maka itu tidak akan menjadi situasi yang mudah baginya, karena kami telah merekrut dua pemain depan lagi. Tidak ada ruang untuknya,” lanjut Gattuso.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini