Tonali Pede Milan Bisa Capai Sesuatu yang Mustahil Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 47 2276006 tonali-pede-milan-bisa-capai-sesuatu-yang-mustahil-mRkQrAC21g.jpg Sandro Tonali (Foto: Twitter/@acmilan)

MILAN Sandro Tonali sudah menyelesaikan kepindahannya dari Brescia ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Italia itu dipinjam untuk musim ini tetapi ia bisa bergabung secara permanen jika Milan mengaktifkan opsi khusus dalam kontrak peminjamannya.

Tonali mungkin hanya dipinjam Milan tetapi ia sangat antusias untuk bermain dalam balutan seragam merah-hitam. Tonali sangat percaya diri dengan potensi Milan sekarang yang banyak dihuni pemain-pemain muda berkualitas.

Sando Tonali (Foto: Twitter/@acmilan)

Tonali mengakui bahwa Milan memiliki tim muda yang kekurangan pengalaman bersaing dalam perebutan gelar juara. Akan tetapi, pemain berumur 20 tahun itu melihat Milan punya kelebihan yang menutupi minimnya pengalaman.

Kelebihan yang dilihat Tonali, adalah rasa lapar untuk mengukir prestasi. Tonali menilai rasa lapar akan menuntun I Rossoneri –julukan Milan– untuk mengambil setiap kesempatan di depan mata.

BACA JUGA: Resmi Gabung Milan, Tonali Antusias Main Bareng Zlatan Ibrahimovic

Tonali pun memberi tahu para penggemar Milan bahwa tim ini bisa melakukan apa saja bahkan untuk mewujudkan hal yang mustahil. Tonali tidak meragukan potensi Milan untuk berprestasi musim ini.

“Ini adalah tim muda, tetapi tim yang telah menunjukkan dirinya sebagai sekelompok pemain hebat. Kami memiliki keinginan untuk mencipta (prestasi), akan ada peluang dan kami harus mengambilnya tanpa ragu,” ujar Tonali, menyadur dari Football Italia, Jumat (11/9/2020).

"Saya memberi tahu para penggemar bahwa bersama-sama kami bisa melakukan apa saja, bahkan yang mustahil mungkin untuk Milan ini,” tuturnya.

Sebelum menjadi pemain Milan, Tonali hampir bergabung ke rival sekota Rossoneri, Inter Milan. Tonali dan Inter bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal sehingga La Beneamata –julukan Inter– tinggal negosiasi harga dengan Brescia.

Sando Tonali (Foto: Twitter/@acmilan)

Namun, Inter dan Brescia kesulitan menyepakati harga Tonali. Milan memanfaatkan itu untuk menggoda Tonali agar berpaling dari Inter. Negosiasi dengan Milan ternyata berjalan lebih lancar sehingga Tonali pun bergabung ke klub idolanya.

Tonali diprediksi akan menjadi pemain inti Milan pada musim ini. Ia akan menjadi gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1 yang kemungkinan besar digunakan Pelatih Milan, Stefano Pioli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini