Kisah Ronaldo Adakan Pesta Undang Satu Bus Berisi Perempuan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 51 2275647 kisah-ronaldo-adakan-pesta-undang-satu-bus-berisi-perempuan-ekJMLgKUvJ.jpg Ronaldo Nazaria. (Foto/Real Madrid)

RONALDO Nazario de Lima menceritakan kisah lucu ketika Real Madrid harus menyewa petugas keamanan untuk menghentikannya yang sangat menyukai pesta. Namun, bukannya menarik sang pemain keluar dari pesta, para penjaga keamanan memilih ikut bergabung dengannya, berpesta.

Bintang asal Brasil itu bergabung dengan Madrid pada 2002. Ia memiliki bakat menggiring bola yang sangat luar bisa, meski begitu kehidupannya di luar lapangan juga memprihatinkan klub.

Foto/Real Madrid

Pemain berjuluk R9 tersebut rutin mengikuti pesta di Madrid. Hal itu membuat manajemen resah, bahkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid saat itu harus turun tangan.

Baca juga: Kembali ke Madrid, Bale Tak Langsung Gabung Latihan karena Cedera Lutut

Florentino menyewa petugas keamaan untuk menjaga Ronaldo. Para boydguard ditugaskan menjaga kediaman sang pemain. Meski begitu, Ronaldo berusaha membujuk mereka dan berhasil.

"Saya akhirnya menggiring mereka juga. Beberapa bahkan bergabung dengan pesta! Ada cerita legenda tentang itu semua, tapi sebenarnya lebih dari kisahnya lebih dari yang sebenarnya,” kata dia kepada Marca mengutip Sportbible, Kamis (10/9/2020).

"Kadang-kadang saya mungkin terlalu banyak berpesta, tetapi sebenarnya tidak seperti itu. Saya sangat bertanggung jawab dan saya selalu berusaha untuk tidak melukai tubuh saya," lanjut dia.

Pemain yang kini berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa dia berpesta ketika Madrid berhasil memenangkan pertandingan. Namun, hal itu malah menjadi masalah bagi Madrid.

"Ya, setelah memenangkan pertandingan, saya suka merayakannya dan karena kami selalu menang, itu jadi masalah. Saat itu adalah waktu yang spektakuler. Real Madrid dan (kota) Madrid adalah kombinasi terbaik," tuturnya.

Ronaldo menghabiskan lima tahun bersama Los Blancos—julukan Real Madrid. Dia bermain gemilang selama berseragam putih-putih dengan mencetak 104 gol dalam 177 pertandingan.

Mantan rekan setimnya, Ivan Helguera merinci gaya hidup Ronaldo yang liar di luar lapangan. Dia mengungkapkan ada sebuah bus berisi perempuan yang datang ke pestanya.

"(David) Beckham, (Zinedine) Zidane dan (Luis) Figo adalah pemain profesional yang hebat," kata pemain asal Spanyol.

Foto/Real Madrid

Namun, kata dia, Ronaldo dan Roberto Carlos, lebih suka pergi keluar. Dia menjelaskan selalu keluar setelah pertandingan.

"Itu terjadi jika kami bermain pada Sabtu dan, jika kami menang, kami semua keluar untuk merayakannya. Tapi kami sama keluar pada hari Jumat atau Sabtu sebelum pertandingan penting,” ungkapnya.

“Saya ingat pesta ulang tahun di rumah Ronaldo, yang kemudian dia jual ke Sergio Ramos, di mana bus penuh gadis mulai berdatangan. Saya bersama istri saya dan kami memutuskan untuk pergi, begitu pula Figo,” lanjut Helguera.

"Di Pesta lain ketika kami memenangkan La Liga. Itu juga persta besar-besaran. Saya tinggal sampai larut untuk itu. Ronaldo memang seperti itu," pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini