Marko Simic Tiba di Jakarta tapi Belum Latihan Bareng Persija

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 49 2272739 marko-simic-tiba-di-jakarta-tapi-belum-latihan-bareng-persija-UctNNkGzzj.jpg Marco Simic. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA – Striker Persija, Marko Simic telah tiba di Jakarta sejak Kamis 4 September 2020 siang. Namun, sang pemain belum bisa langsung bergabung dengan skuad Macan Kemayoran.

Pasalnya, topskor Liga 1 tahun lalu itu harus menjalani prosedur kesehatan terlebih dahulu. Simic yang datang dari negara asalnya, Kroasia harus mengikuti swab test (tes usap) sesuai aturan yang berlaku.

Foto/Persija Jakarta

Prosedur tes usap juga berlaku bagi pelatih Sergio Farias, yang baru tiba dari Brasil Kamis 3 September 2020 siang. Farias belum bisa memimpin latihan anak asuhnya sebelum menjalani tes usab.

Baca juga: Penyebab Rohit Chand Belum Bergabung dengan Persija Jakarta

“Marko Simic sejak kemarin siang telah tiba di Jakarta. Namun ia belum bisa langsung bergabung karena harus menjalani tes swab terlebih dahulu. Kami juga mempersilakan Simic untuk beristirahat setelah melalui penerbangan yang panjang, kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengutip laman klub, Jumat (4/9/2020).

“Setelah semua prosedur dilalui, Simic akan langsung bergabung dengan tim, termasuk juga Sergio Farias,” tambah dia.

Prapanca pun meyakini kondisi fisik Simic tetap terjaga meski tidak berlatih bersama tim selama lima bulan. Ia mengatakan pemain bernomor punggung sembilan tersebut adalah sosok pemain yang sangat profesional.

“Kami yakin ia akan kembali berlatih bersama tim, dengan kondisi yang tidak jauh berbeda dibanding sebelumnya,” tambah Prapanca.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini