Datang dari Belanda Langsung Latihan dengan Persija, Marc Klok: Saya Gym dan Makan Sehat

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 49 2268827 datang-dari-belanda-langsung-latihan-dengan-persija-marc-klok-saya-gym-dan-makan-sehat-hQcQFyTSeh.jpg Marc Klok. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok tidak memiliki masalah saat baru tiba dari Belanda dan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim Macan Kemayoran.

Klok telat bergabung latihan dengan Persija karena masih bersama keluarganya di kampung halamannya, Amsterdam.

Foto/Persija Jakarta

Ia tiba di Jakarta pada Kamis 28 Agustus 2020 dan langsung mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Lapangan Halim Perdana Kusuma.

Baca juga: Janji Rohit Chand untuk Persija Jakarta

Baca juga: Riko Simanjuntak: Messi Pindah Saja ke Persija

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak masalah meski baru saja datang dari Belanda, dengan waktu tempuh sekira 13 jam. Ia mengungkapkan latihan rutin dan menjaga pola makan sehat menjadi rahasia dia menjaga fisiknya selama libur latihan tim Persija.

“Kondisi stamina saya tidak terlalu bermasalah karena di Belanda, saya juga latihan mandiri, gym dan selalu makan yang sehat,” ujarnya mengutip lama Persija, Jumat (28/8/2020).

Klok langsung mengikuti program latihan yang dijalankan tim pelatih. Ia menuturkan sangat senang kembali bergabung bersama tim dan sudah rindu bermain sepakbola bersama koleganya di Persija.

“Senang kembali berkumpul dengan seluruh pemain dan ofisial, saya rindu bermain bola dan akhirnya saya bisa kembali dari Belanda dan bisa berlatih kembali,” tutur Klok.

Persija terus menggelar latihan fisik selama latihan sebagai persiapan menuju Liga 1 2020, yang akan kembali berlangsung pada 1 Oktober hingga 12 Februari 2021.

“Seperti yang diutarakan kami masih menekankan latihan fisik kepada para pemain,” kata asisten pelatih, Sudirman.

“Tim pelatih ingin memastikan seluruh pemain tampil prima karena meski tidak ada degradasi, kami tetap ingin tampil maksimal dan meraih target tinggi,” lanjut dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini