Febri Hariyadi Alami Nyeri di Bokong saat Latihan Bersama Persib Bandung

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 49 2266735 febri-hariyadi-alami-nyeri-di-bokong-saat-latihan-bersama-persib-bandung-GjKxfHrJY5.jpg Febri Hariyadi. (Foto/Instagram)

BANDUNG – Gelandang sayap Persib, Febri Hariyadi mengalami nyeri di bagian bokong saat mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung.

Menyitir laman Persib, Senin (24/8/2020) melaporkan Febri berlatih terpisah bersama fisiterapis Persib, Beniktus Adi Prianto di pinggir lapangan saat merasakan nyeri di bokongnya.

Foto/Persib Bandung

Selain Febri, Geoffrey Castillion berlatih secara terpisah dari tim utama. Ia dilaporkan mengalami masalah di bagian ankle.

Baca juga: Fisik Pemain Persib Bandung Menurun saat Latihan Uji Coba

Baca juga: Oh In-kyun, Pemain Korsel yang Pernah Perkuat Persib dan Arema FC Pensiun

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts mengevaluasi penampilan anak asuhnya yang melakukan uji coba pertandingan pada Sabtu 22 Agustus 2020 kemarin.

Alberts mengatakan, timnya telah memiliki sejumlah target, salah satunya mengasah kemampuan berpikir dan mengembalikan sentuhan bola dalam permainan.

“Setelah training match pertama Sabtu lalu, kami ingin mempercepat semua aspek. Dari kemampuan berpikir, sentuhan bola hingga recovery,” kata dia.

“Semua pemain harus bisa beradaptasi lagi. Jadi, itu adalah fokus kami di pekan ini sebelum menggelar training match selanjutnya,” jelas pelatih asal Belanda tersebut.

Foto/Persib Bandung

Mengenai training match anak asuhnya pekan kemarin, Robert menilai masih banyak yang perlu dibenahi, khususnya dalam hal ketahanan fisik para pemain saat bertanding 90 menit.

“Terlihat bagus di 45 menit pertama. Tampak cukup baik juga di 20 menit pertama babak kedua, tapi setelah itu kita menurun,” kata Albert.

“Kita melihat pemain belum siap untuk bermain 90 menit. Tapi itu menjadi tugas kita semua untuk memperbaikinya,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini