Fisik Pemain Persib Bandung Menurun saat Latihan Uji Coba

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 22 49 2265841 fisik-pemain-persib-bandung-menurun-saat-latihan-uji-coba-rxASWYVuDp.jpg Wander Luiz. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Fisik pemain Persib Bandung mengalami penurunan saat melakukan latihan uji coba sesama penggawa Maung Bandung, meski begitu Robert Alberts tetap puas dengan kondisi fisik anak asuhnya.

Persib melakukan latihan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/8/2020). Alberts menilai semua pemain menunjukkan antusiasme luar biasa setelah sempat berlatih mandiri untuk waktu yang cukup lama.

Baca juga: Pelatih Persib Asal Belanda: Saya Sudah Menjadi Bagian Negara Ini Sejak Lama

Baca juga: Kesan Geoffrey Castillion Setelah Lima Bulan Absen Latihan Bareng Persib

“Ini game pertama yang dilakukan setelah restart berlatih. Kita bertanding sepanjang 90 menit penuh, saya senang dengan pertandingan hari ini. Tidak ada cedera, hanya Jardel yang sedikit mengalami luka di bagian pelipis. Tapi dia baik-baik saja,” ujarnya mengutip laman Persib, Sabtu (22/8/2020).

Foto/Persib Bandung

Kendati demikian, Robert mengakui timnya masih harus bekerja keras agar bisa kembali prima. Tentunya, hal itu mesti dicapai secara perlahan dan tak bisa instan.

“Saya melihat di 25 menit terakhir, tempo permainan menurun. Tapi sebelum itu kita bermain dengan level kondisi yang cukup baik,” tambahnya.

“Sekarang kita harus melanjutkan untuk membangun sedikit demi sedikit kondisi agar kembali siap untuk 90 menit, ketika liga dilanjutkan kembali,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Dalam laga, tim biru berhasil menang atas tim hijau dengan skor telak 5-1. Wander Luiz mncetak hattrick, dan Geoffrey Castillion menyumbangkan satu gol.

Tim Biru:

I Made Wirawan, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Wander Luiz, Zulham Zamrun.

Cadangan: Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion, Dhika Bayangkara

Tim Hijau

Teja Pakualam, Zalnando, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Abdul Aziz, Omid Nazari, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Gian Zola, Beni Oktovianto.

Cadangan: Aqil Savik

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini