Ingin Ucapkan Selamat kepada Bayern Munich, Neymar Malah Salah Tweet

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 261 2266710 ingin-ucapkan-selamat-kepada-bayern-munich-neymar-malah-salah-tweet-0by3yWKyDU.jpg Thomas Tuchel dan Neymar Jr (Foto: UEFA)

LISBON – Paris Saint-Germain (PSG) gagal meraih gelar juara Liga Champions 2019-2020 lantaran di partai final tumbang dengan skor 0-1 oleh Bayern Munich. Kekalahan ini tentunya membuat segenap penggawa PSG merasa kecewa, termasuk Neymar Jr.

Sebelum pertandingan final tersebut dimainkan, Neymar sebenarnya cukup optimis untuk membawa PSG menyabet gelar juara. Penyerang berpaspor Brasil itu bahkan kedapatan menenteng speaker ke dalam stadion.

Banyak pihak meyakini speaker tersebut akan digunakan Neymar untuk merayakan gelar juara PSG selepas laga. Akan tetapi, hasil yang terjadi justru sebaliknya. Les Parisiens hanya mampu menempati posisi runner-up.

Baca juga: Ander Herrera Mengaku Jadi Pecundang Usai PSG Kalah dari Bayern Munich

PSG vs Bayern Munich

Selepas pertandingan tersebut, Neymar pun kedapatan menitikan air mata di atas lapangan. Tak ayal, hal ini membuat penggawa Bayern Munich, David Alaba, mencoba menghibur eks pemain Barca tersebut agar tidak bersedih.

Setelah beberapa jam berlalu, Neymar pun mencoba menerima kekalahannya kali ini. Dengan niat baik, penyerang 28 tahun itu menirimkan ucapan selamat kepada Bayern Munich melalui media sosial Twitter.

Kendati demikian, Neymar malah salah ketik. Dalam tweet-nya tersebut, ia bukan menuliskan nama ‘Bayern’ melainkan ‘Bayer.’ Tak ayal, tweet itu pun langsung dibalas oleh pihak klub Bayer Leverkusen. Sebab, mereka merasa Neymar menyebut mereka dalam tweet-nya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini