Handanovic: Para Pemain Inter Siap Bersatu Lakoni Laga Final

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 51 2265230 handanovic-para-pemain-inter-siap-bersatu-lakoni-laga-final-wAmK6o8YP3.jpg Inter Milan (Foto: @Inter/Twitter)

KOLN – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, telah menyatakan kesiapan untuk menjalani laga final Liga Eropa kontra Sevilla. Sang kapten pun menyebut bahwa ia dan rekan-rekan bersatu padu untuk memenangkan trofi Liga Eropa 2019-2020.

Pertandingan final akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB. Inter pun menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan dan memboyong titel juara Liga Eropa musim ini.

Inter Milan

Namun begitu, Handanovic, tetap tidak ingin menganggap enteng Sevilla. Bahkan ia sangat serius untuk menjalani laga final dan meminta rekan-rekannya menyatukan visi misi demi memenangkan gelar juara.

Sejauh ini, Handaonvic memang selalu meraskan hal positif ketika Inter mampu memenangi sebuah pertandingan. Kemenangan itu pun sering memberikan rasa percaya diri kepada timnya dan itu sangat membantu untuk perkembangan tim.

Baca juga Jelang Final Liga Eropa, Handanovic: Ini adalah Titik Awal untuk Inter 

Tetapi, kekompakan tim yang selalu dibangun Inter selalu menjadi poin lebih. Karena itu, kiper veteran tersebut berharap semua pemain bisa saling menjaga kekompakan dan secara bersama-sama kemenangan atas Sevilla.

“Kami berhubungan baik sebagai sebuah kesatuan, dan mengenai kemenangan itu adalah hal yang berbeda,” ungkap Handanovic, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (21/8/2020).

“Kemenanganlah yang memberi Anda rasa percaya diri, keberanian dan kewaspadaan, ini membantu Anda untuk memperbaiki kesalahan terkecil dan itulah cara kami menjadi lebih baik,” tambahnya.

“Tim ini memiliki keinginan untuk berkembang, berkorban, dan memenangkan pertandingan. Kelompok ini kuat, solid, dan kompak sejak awal tahun ini,” lanjutnya.

Inter Milan

Setelah tersingkirnya Manchester United dari Liga Eropa, Inter diunggulkan untuk meraih gelar juara. Meski Sevilla tak bisa dipandang remeh oleh Inter, tetapi klub asal Italia itu tetap diprediksi akan mampu berjaya.

Ketangguhan Inter sendiri memang telah terbukti sejak masuk ke kompetisi Liga Eropa usai kandas di Liga Champions. Bahkan pada laga terakhir di babak semifinal, Inter mampu menang telak atas Shakhtar Dontesk dengan skor 5-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini