Jelang Final Liga Eropa, Handanovic: Ini adalah Titik Awal untuk Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 51 2265219 jelang-final-liga-eropa-handanovic-ini-adalah-titik-awal-untuk-inter-0LiDifUZIw.jpg Samir Handanovic (Foto: Twitter/@Inter)

KOLN – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, menyambut positif keberhasilan timnya mencapai babak final Liga Eropa 2019-2020. Menurutnya ini akan menjadi titik awal bagi Inter untuk memperjuangkan sebuah gelar di masa-masa mendatang.

Sebagai pemain lama Inter, Handanovic mengaku sangat gembira mampu mengantarkan Inter ke final Liga Eropa 2019-2020. Ia mengatakan sudah menanti sangat lama untuk bisa memberikan kejayaan kepada Inter.

Inter Milan

Kini harapan Inter datang ketika mereka akan bertemu Sevilla di partai puncak Liga Eropa 2019-2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB.

“Setelah sekian lama, akhirnya kami datang untuk memperjuangkan sesuatu yang penting,” ungkap Handanovic, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (21/8/2020).

Baca juga Gelandang Sevilla Sadar Akan Jalani Laga Sulit Lawan Inter Milan

“Tetapi ini hanyalah sebuah titik awal, pertandingan seperti ini harus menjadi kebiasaan, seperti yang terjadi pada masa-masa dahulu,” tambahnya.

“Hari ini kami dapat mengatakan bahwa kami sudah mencapai titik di mana kami bermain untuk sesuatu yang penting, tidak hanya pada besok malam saja,” lanjutnya.

Handanovic pun tak bisa menutup rasa bangganya bisa mencapai babak final di sebuah kompetisi Eropa setelah berjuang keras dalam beberapa tahun terakhir. Ia berharap kesempatan emas ini tidak dilewatkan begitu saja dan Inter bisa meraih gelar juara.

“Saya merasa bangga berada di sini hari ini, tetapi saya selalu bekerja keras untuk bersaing dan memenangkan gelar sejak kedatangan saya,” lanjutnya.

Inter Milan

Inter sendiri menjadi tim yang sangat difavoritkan untuk menjuarai Liga Eropa 2019-2020. Setelah tersingkirnya Manchester United di laga semifinal, Inter diunggulkan untuk meraih gelar juara dan memenangi laga kontra Sevilla.

Ketangguhan Inter sendiri memang telah terbukti sejak masuk ke kompetisi Liga Eropa usai kandas di Liga Champions. Bahkan pada laga terakhir di babak semifinal, Inter mampu menang telak atas Shakhtar Dontesk dengan skor 5-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini