Berpengalaman Juarai Liga Eropa, Godin Beri Tips untuk Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 04:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 51 2265205 berpengalaman-juarai-liga-eropa-godin-beri-tips-untuk-inter-oMhxVhh75r.jpg Diego Godin (Foto: @Inter/Twitter)

KOLN – Bek Inter Milan, Diego Godin, mencoba untuk membimbing rekan-rekannya jelang menghadapi laga final Liga Eropa 2019-2020. Sebagai pemain yang telah beberapa kali tampil di final Liga Eropa, Godin terbilang cukup berpengalaman.

Saat masih bersama Atletico Madrid, Godin bahkan berhasil membawa tim asal Spanyol itu memenangkan Liga Eropa dua kali. Karena itu, ia berhasrat untuk mengulang kesuksesan itu bersama Inter dan memenangkan trofi ketiganya di ajang Liga Eropa.

Inter Milan

Tetapi, tentu bukan perkara mudah bagi Inter untuk mewujudkannya. Namun, sebagai pemain berpengalaman, Godin mencoba memberikan tips bahwa para pemain harus sangat siap untuk menghadapi laga final.

Baca juga Jelang Final Liga Eropa, Lautaro Waspadai Kekuatan Sevilla

Bukan hanya soal bermain baik, tetapi ia juga berharap rekan-rekannya bisa bermain dengan hati. Menurutnya ini bisa menjadi kunci terbaik untuk memainkan laga final dengan kekuatan tim yang sangat kuat.

“Saya sebenarnya tidak memberikan nasihat khusus, tetapi saya hanya bekerja keras dan berusaha melakukan apa yang diminta pelatih. Karena kami menginginkan hal yang sama yaitu menang,” ungkap Godin, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (21/8/2020).

“Untuk melakukan ini, kami harus melakukan semua yang telah kita persiapkan dan bermain dengan hati kita. Sejak peluit pertama hingga akhir pertandingan, menghadapi permainan sebagai sebuah tim,” tambahnya.

“Kami harus bermain karena kami telah mempersiapkan diri dengan baik dalam latihan ditambah sesuatu yang lain, kami harus melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang trofi,” lanjutnya.

Inter Milan

Pada laga puncak, Inter akan menghadapi tantangan dari wakil Spanyol yakni Sevilla. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB.

Sevilla pun mungkin bukan sesuatu yang asing bagi Godin karena sudah sering melawan tim tersebut saat bermain di Atletico. Karena itu, Godin memiliki pengalaman lainnya untuk bisa memenangi laga kontra Sevilla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini