Juventus Rayu Man United agar Rekrut Douglas Costa

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 51 2265087 juventus-rayu-man-united-agar-rekrut-douglas-costa-3Na0UGWHnt.jpg Douglas Costa. (Foto/Twitter Douglas Costa)

JUVENTUS dikabarkan sedang merayu Manchester United agar manajemen Setan Merah mau merekrut pemain mereka, Douglas Costa.

Man United dalam beberapa laporan memang berniat menjadikan Costa sebagai alternatitf, jika gagal memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Foto/Twitter

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi perburuan utama Man United, namun hingga sat ini belum mencapai kesepakatan dengan nilai transfer sebesar 108 juta pounds (sekira Rp2,1 triliun).

Baca juga: Jadon Sancho Terlalu Mahal, Man United Disarankan Gaet Dembele

Baca juga: Andy Cole Peringatkan Man United Jangan Mengalangi Perkembangan Mason Greenwood

Sementara media Italia, Tuttosport mengklaim Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici telah berada di London, Inggris untuk mencoba dan menjual Douglas Costa ke Manchester United.

Paratici dikabarkan ingin menyelesaikan masa depan Costa, yang telah masuk radar United dalam beberapa waktu lalu.

Pada Januari 2019, Man United pernah menawar 60 juta euro (sekira Rp1 triliun) untuk pemain Brasil itu, tetapi Juventus menolaknya.

Saat ini, si Nyonya Tua mencoba membersihkan skuad mereka dengan menjual pemain yang akan berusia 30 tahun pada September mendatang.

Foto/Twitter Juventus

Namun, menurut Tuttosport, masalah cedera yang kerap melanda Costa membuat Man United berpikir ulang untuk mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Costa telah tiga tahun mengabdi bersama Juventus, setelah membela Bayern Munich dan Shakhtar Donetsk. Ia masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2022.

Pada musim 2019-2020, Costa mencatatkan 29 penampilan dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini