Andritany Ardhiyasa: Jadikan Momentum Hari Kemerdekaan Hindari Perbedaan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 51 2263447 andritany-ardhiyasa-jadikan-momentum-hari-kemerdekaan-hindari-perbedaan-uS06h8ILv7.jpg Andritany Ardhiyasa. (Foto/PSSI)

JAKARTA - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengajak kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepakbola untuk menjadikan momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 untuk menghindari perbedaan.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-75! Kita jadikan momentum Hari Kemerdekaan untuk bersatu dan hindari perbedaan,” tutur Andritany mengutip laman Persija, Senin (17/8/2020).

Foto/Persija Jakarta

Sedangkan gelandang Persija, Evan Dimas yang juga meminta Timnas Indonesia mengajak para pemuda untuk bekerja lebih keras lagi demi nusa dan bangsa.

“Di Hari Kemerdekaan Tahun ini mungkin kita sebagai pemuda harus bekerja lebih keras lagi di bidangnya masing-masing untuk Indonesia,” ujar Evan.

Baca juga: Persija Beri Dukungan kepada Zico dan Figo yang Dicoret dari Timnas Indonesia U-19

Baca juga: Tips Bambang Pamungkas Memiliki Sundulan Mematikan

Sementara itu pemain naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dia mengunggah foto bersama istri dan anaknya dengan memegang bendera merah putih. 

“Saya sangat bangga menjadi orang Indonesia. Semoga negeriku semakin maju, makin berjaya dan selalu damai Indonesia yang selalu ada di hati dan keluarga,” ucap Dutra.

Siap kembali latihan

Tim Persija akan kembali berkumpul pada Selasa, 18 Agustus 2020, dengan menyiapkan masalah teknis dan non teknis jelang Liga 1 2020 yang akan berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

Persija akan mulai menggelar latihan secara bertahap, dengan menyesuaikan perkembangan para pemain, setelah sekitar empat bulan lebih tidak berkumpul karena adanya penerapan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Latihan Persija akan digelar tertutup dari penonton dan awak media. Hal tersebut diterapkan guna menekan penyebaran virus corona.

Liga 1 2020 sebelum dihentikan pada pertengahan Maret lalu sudah memainkan tiga laga, kecuali Persija dan Persebaya.

Persija untuk saa ini berada di posisi kesembilan dengan mengumpulkan 4 poin, hasil menang melawan Borneo FC (3-2) dan seri saat berjumpa Bhayangkara FC (2-2).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini