Rio Ferdinand Meyakini Messi Bisa Pindah Usai Barcelona Dihancurkan Bayern Munich

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 261 2262802 rio-ferdinand-meyakini-messi-bisa-pindah-usai-barcelona-dihancurkan-bayern-munich-nUB2m61RVp.jpg Lionel Messi. (Foto/UEFA)

Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand meyakni Lionel Messi bisa saja pindah dari Barcelona setelah timnya dipermalukan Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Bayern berhasil mengalahkan Bacerlona dengan skor 8-2 di perempatfinal yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Foto/UEFA

Delapan gol Bayern dicetak oleh Thomas Muller dan Philippe Coutinho yang menyumbang dua gol. Sisanya dicetak Ivan Perisic, Serge Gnabry, Robert Lewandowski dan Joshua Kimmich.

Sedangkan dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan gol bunuh diri David Alaba.

Ferdinand mempertanyakan apakah pemain bintang Argentina itu akan tergoda untuk meninggalkan Nou Camp karena Barcelona sedang mengalami musim yang sangat buruk.

"Apa yang Messi pikirkan. Apakah dia ingin menghabiskan waktunya dengan mengenakan seragam itu (Barcelona) mengingat penampilan skuad saat ini jika dibandingkan dengan tim lain di seluruh Eropa,” ujarnya mengutip Daily Mail, Sabtu (15/8/2020).

“Apakah dia punya waktu untuk duduk merenung? Sepakbola adalah permainan yang berjalan sangat cepat dalam hidup Anda, jadi dalam dua tahun ke depan, di mana dia masih memiliki kemampuan untuk memengaruhi permainan seperti yang dia lakukan, apakah dia akan ingin melakukan itu?” tambahnya.

Beberapa saat setelah peluit akhir, sebuah gambar bocor di media sosial memperlihatkan Messi sedang duduk dengan wajah muram di ruang ganti.

Foto/Marca

Kiper Barcelona, Marc-Andr Ter Stegen juga terlihat dalam foto tersebut. Ia berdiri di samping pintu dengan pandangan tidak percaya yang sama tentang apa yang terjadi di Stadion DA Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020).

Sementara wajah-wajah pemain Bayern Munich terpancar bahagia. Akun Twitter klub mengunggah video yang menunjukkan gaya pasukan Bavaria usai menghancurkan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini