Ismaila Sarr Kirim Kode Bakal Gabung Liverpool Musim Panas Ini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 45 2261964 ismaila-sarr-kirim-kode-bakal-gabung-liverpool-musim-panas-ini-4Tc8WUCnhx.jpg Ismaila Sarr (Foto: Facebook Watford)

LONDON – Bintang Watford, Ismaila Sarr, akhirnya buka suara soal rumor ketertarikan Liverpool terhadap dirinya. Sarr mengakui bahwa dirinya memang memiliki hasrat untuk memperkuat tim papan atas di Liga Inggris seperti Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Sarr sendiri resmi bergabung dengan Watford pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen The Hornets –julukan Watford– merekrutnya dari Stade Rennes dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekira Rp512 miliar.

Meski baru bergabung, Sarr langsung menjadi andalan di lini serang Watford. Ya, Sarr sendiri dipercaya tampil sebanyak 30 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan masing-masing enam gol serta assist untuk Watford di musim ini.

Ismaila Sarr

Akan tetapi musim debut Sarr bersama Watford tidak berakhir manis. Pasalnya personel tim nasional (Timnas) Senegal tersebut gagal menyelematkan Watford dari jurang degradasi. Watford sendiri harus finis di posisi ke-17 pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Liverpool Akhirnya Telah Bergerak Dekati Bayern untuk Culik Thiago

Situasi tersebut pun membuat Sarr terancam tampil di divisi Champonship pada musim depan. Namun dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar bahwa Sarr tengah diminiati oleh Liverpool. Ya, Liverpool kabarnya tertarik untuk meminang Sarr di jendela transfer musim panas 2020.

Terlebih, Liverpool sendiri memang tengah mencari pemain berkualitas untuk menjadi pelapis Mohamed Salah di skuad mereka. Harapan manajemen The Reds –julukan Liverpool– untuk bisa mendapatkan jasa Sarr pada musim panas ini pun terbuka sangat lebar.

Pasalnya, Sarr sendiri memang mempunyai keinginan besar untuk tetap bermain di Liga Inggris pada musim depan bersama tim papan atas. Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut tidak segan melayangkan pujian terhadap kualitas yang dimiliki oleh Liverpool.

Meski di saat yang bersamaan, Sarr memberikan bantahan bahwa dirinya saat ini tengah menjalin negosiasi dengan Liverpool. Sarr menegaskan bahwa hingga kini belum ada tawaran resmi yang menghampirinya, baik dari Liverpool atau tim lainnya.

Baca Juga: Man City dan PSG Siap Saingi Liverpool untuk Dapatkan Thiago Alcantara

“Liverpool tim yang sangat hebat, semuanya ingin bermain di sana. Mereka menjuarai Liga Inggris tahun ini dan Liga Champions musim lalu, meski banyak juga tim-tim hebat di Liga Inggris,” ucap Sarr, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (14/8/2020).

“Sebenarnya hingga saat ini, saya masih belum membuat pilihan. Apabila memang terdapat sebuah tawaran, maka saya berharap itu datang dari tim papan atas. Akan tetapi hingga saat ini, semuanya masih hanya sebatas rumor saja,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini