Share

Twitter Minta Maaf Usai Ejek Bek Man United Phil Jones

Rachmat Fahzry, Okezone · Kamis 13 Agustus 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 45 2261558 twitter-minta-maaf-usai-ejek-bek-man-united-phil-jones-pbhODZ490M.jpg Phil Jones. (Foto/Premier League)

MANCHESTER – Perusahaan media sosial, Twitter meminta maaf usai mengejek bek tengah Manchester United, Phil Jones.

Sebelumnya, akun @TwitterUK mencuit bernada ejekan yang ditujukan kepada Jones pada Rabu, 12 Agustus 2020 malam waktu setempat.

“Sebutkan nama pesepabkbola yang lebih baik daripada Phil Jones,” isi twit tersebut pada yang mendapat banyak respons disukai like dan komentar dari para warganet.

Foto/Ist

Twitter kemudian meminta maaf kepada Phil Jones akibat unggahannya tersebut. Perusahaan menyatakan bahwa pihaknya sudah menghapus twit tersebut.

"Bukan niat kami untuk membuat kesal," kata juru bicara Twitter. "Begitu kami menyadari kesalahan kami, kami segera menghapus twit itu," tambah pernyataan tersebut.

Baca juga: Rio Ferdinand Jelaskan Mengapa Man United Butuh Jadon Sancho

Baca juga: Jadon Sancho: Saya Senang Membimbing Pemain Muda Dortmund

Twitter mengatakan sedang mencoba menampilkan fitur baru yang memungkinkan pengguna membatasi siapa yang dapat mengomentari kiriman mereka.

Jones, yang sudah bermain sebanyak 27 kali bersama Timnas Inggris, sering mengalami cedera sejak bergabung ke Man United usai dibeli dari Blackburn Rovers seharga 16 juta pounds (sekira Rp307 juta) pada 2011 lalu. Ia hanya memainkan 224 laga selama sembilan musim.

Pada musim ini, bek berusia 28 tahun tersebut hanya memainkan dua pertandingan Liga Inggris 2019-2020. Jones juga dipastikan absen di Liga Eropa karena mengalami cedea lutut.

Jones terakhir kali membela Man United saat klubnya tampil di putaran keempat Piala FA pada Januari 2020 lalu.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Jones sedang mengikuti latihan individual untuk mengatasi masalah lututnya.

"Phil sedang mengikuti program latihan individual selama periode pasca-lockdown untuk mengoptimalkan pemulihan masalah lututnya," kata Solskjaer melansir laman Man United.

"Dia akan terus berlatih dengan pelatih kebugaran di Aon Training Complex, sementara skuadnya berada di Jerman," tambah dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini