Inter vs Leverkusen, Conte Puas Nerazurri Bermain Sesuai dengan Arahannya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 51 2260424 inter-vs-leverkusen-conte-puas-nerazurri-bermain-sesuai-dengan-arahannya-vHA9rC25v2.jpg Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Media Inter)

DUSSELDORF – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan timnya kala menghadapi Bayer Leverkusen di babak perempatfinal Liga Eropa 2019-2020 yang berlangsung pada Selasa (11/8/2020) dini hari WIB. Meski hanya menang 2-1, namun Conte melihat permainan Inter sudah sangat baik.

Terlebih permainan yang baik itu datang karena para pemain Inter dapat bermain sesuai dengan arahannya. Conte melihat Romelu Lukaku dan kawan-kawan berhasil menerapkan permainan yang sudah sering mereka mainkan ketika di sesi latihan.

Baca Juga: Inter vs Leverkusen, Lukaku Tak Pedulikan Rekor

Suasana laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Karena berhasil menerapkan permainan yang sering Inter latih saat di sesi latihan, Conte melihat para pemainnya jadi bisa bermain lebih santai. Jadi, untuk saat ini Conte hanya mau memberikan pujian kepada para pemain Inter karena sudah tampil luar biasa saat menghadapi Leverkusen.

“Semua orang sangat bahagia karena kami tampil sangat baik. Kami bersiap untuk pertandingan ini dengan cara yang tepat dan sukses mengatasi permainan Bayer Leverkusen,” jelas Conte, dikutip dari laman resmi Inter, Selasa (11/8/2020).

“Lebih jauh lagi, terkait penguasaan bola, kami mengimplementasikan apa yang telah kami latih sejauh ini. Kami bisa melaluinya dengan cara yang lebih rileks, karena meskipun pada nyatanya kami tidak pernah betul-betul harus berjuang keras, skornya sangat tipis,” tambahnya

“Jadi, saya hanya bisa melayangkan pujian kepada para pemain karena mereka ingin menunjukkan bahwa kami tengah menjalani musim yang luar basa,” sambung pelatih asal Italia tersebut.

Selanjutnya, Inter masih akan menunggu pemenang dari laga Shakhtar Donetsk melawan Basel di perempatfinal untuk menjadi lawan mereka di semifinal nanti. Shakhtar vs Basel pun baru akan bertanding Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB.

Suasana laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Jadi, siapa pun pemenangnya nanti akan menghadapi Inter di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Laga semifinal itu diprediksi baru akan dimainkan pada Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB.

Tentu menarik melihat apakah Inter sanggup kembali lolos dan bermain di final Liga Eropa 2019-2020? Atau justru mereka akan tersandung oleh klub pemenang laga Shakhtar vs Basel? Patut untuk dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini