5 Pesepakbola Top yang Pernah Jalani Cinta Satu Malam, Ada Nama Cristiano Ronaldo

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 51 2260273 5-pesepakbola-top-yang-pernah-jalani-cinta-satu-malam-ada-nama-cristiano-ronaldo-6ojAIaPibx.jpg Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney sempat terseret skandal dengan PSK (Foto: Premier League)

GEMERLAP dunia malam kini tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup pesepakbola dunia. Gaji selangit membuat mereka bisa melakukan apa saja untuk menyegarkan pikiran, baik secara positif maupun negatif. Salah satu yang negatif adalah menyewa jasa pekerja seks komersial (PSK).

Usia muda biasanya membuat seseorang memiliki libido yang tinggi, tidak terkecuali para pesepakbola. Hasrat untuk melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis tidak jarang membuat mereka nekat menyewa PSK ketika di sela-sela pertandingan.

Baca juga: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Segera Gabung PSG, Nomor 1 Paling Realistis

Skandal tentu menjadi salah satu muara dari keinginan menjalin cinta satu malam. Berikut adalah deretan pesepakbola yang pernah bermasalah dengan skandal seks, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/8/2020).

5. Mario Balotelli

Pemain yang satu ini memang terkenal bengal. Masa kecil yang sulit serta status sebagai anak adopsi, membuat Mario Balotelli sering berulah. Pada 2012, pemain yang baru dipecat oleh Brescia itu pernah menyewa empat PSK sekaligus.

Selang dua tahun, tindakan negatif itu kembali dilakukan Mario Balotelli. Kal ini, seorang perempuan bernama Eglantine Flore Aguilar langsung membongkar skandal hubungan seks terlarang itu.

Franck Ribery dan Karim Benzema pernah digoyang skandal seks

4. Franck Ribery dan Karim Benzema

Kedua pemain ini pernah menghebohkan dunia karena menyewa seorang PSK. Tentu saja, bukan kasus sembarangan. Sebab, mereka menyewa seorang PSK yang masih di bawah umur. Sekadar informasi, prostitusi dilegalkan di Prancis asalkan si penjaja seks berusia minimal 18 tahun.

Namun, pada 2009, Franck Ribery dan Karim Benzema pernah menyewa jasa seorang pelacur berusia lebih muda dari ketentuan. Hal itu jelas menjadi sebuah kejahatan di Prancis. Ribery dan Benzema lantas dijatuhi hukuman denda dan sempat dilarang membela Tim Nasional (Timnas) Prancis.

3. Wayne Rooney

Memiliki pasangan yang cantik dan sudah dikenal sejak remaja tidak serta merta membuat Wayne Rooney puas. Ketika kariernya tengah melesat, pemain berkebangsaan Inggris itu pernah menyewa sejumlah PSK, salah satunya bahkan berusia nyaris setengah abad.

Satu yang membuat heboh Inggris adalah tindakannya pada 2010. Kala itu, Wayne Rooney menyewa jasa PSK bernama Jenny Thompson. Parahnya, sang istri Coleen McLoughlin tengah berbadan dua ketika Rooney menyewa PSK!

Wayne Rooney dikenal bengal semasa muda

2. Tomas Rosicky

Melihat wajahnya yang terkesan kalem, Anda pasti tidak menyangka kalau Tomas Rosicky pernah tersangkut skandal seks. Pria berkebangsaan Republik Ceko itu pernah dijatuhi hukuman denda oleh federasi sepakbola negaranya gara-gara menyewa jasa PSK.

Ia terciduk saat bersenang-senang bersama enam orang temannya di sebuah hotel di Praha. Parahnya lagi, pesta seks tersebut digelar ketika Timnas Republik Ceko baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Jerman pada Kualifikasi Piala Eropa 2008.

1. Cristiano Ronaldo

Pemain yang satu ini dikenal sebagai petualang cinta. Tidak terhitung berapa jumlah mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Wajah tampan, tubuh atletis, dan gaji selangit, membuat CR7 jadi idaman wanita di seluruh dunia.

Cristiano Ronaldo pernah menyewa jasa PSK

Itu saja belum cukup baginya. Ketika masih membela Manchester United, Cristiano Ronaldo pernah menyewa jasa PSK bersama Luis Nani dan Anderson Da Silva. Ronaldo menyewa lima orang PSK untuk melayani nafsu besarnya dengan kedua rekan setim.

Kini, Cristiano Ronaldo berhasil mengubah citra tersebut menjadi seorang family man. Seiring bertambahnya usia dan kehadiran empat buah hati, Ronaldo kabarnya siap mengikat janji setia dengan Georgina Rodriguez.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini