Bayern Munich vs Chelsea, Lampard Kesal Hancur Lebur di Allianz Arena

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 261 2259242 bayern-munich-vs-chelsea-lampard-kesal-hancur-lebur-di-allianz-arena-csSLHvhuri.jpg Bayern Munich vs Chelsea (Foto: Twitter UEFA)

MUNICH – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku kesal dengan kekalahan yang dialami timnya dari Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Bermain di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Chelsea takluk dengan skor telak 1-4.

Kekalahan tersebut pun membuat Chelsea tersingkir dengan mengenaskan dari ajang Liga Champions. Pasalnya skor tersebut semakin mempertegas kekalahan Chelsea dari Bayern Munich dengan skor agregat 1-7.

Bayern Munich vs Chelsea

Pada laga leg kedua, Chelsea memang tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka langsung kebobolan pada menit 10 karena Bayern mendapat hadiah penalti. Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Bayern kembali mencetak gol kedua pada menit 24 setelah Ivan Perisic mengoyak gawang Chelsea. Namun begitu, Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 44 lewat aksi Tammy Abraham.

Baca juga Bayern Munich vs Chelsea, Lewandowski Dkk Hempaskan Chelsea dari Liga Champions 

Sayang, pada babak kedua, pertahanan Chelsea kembali jebol. Bahkan klub berjuluk The Blues itu kebobolan dua gol lewat aksi Corentin Tolisso (76’) dan Lewandowski (83’).

Lampard pun tak menyangka timnya bisa menelan kekalahan dengan skor telak lagi dari Bayern. Ia merasa Chelsea harusnya bisa tampil lebih baik dan tidak mengalami kekalahan memalukan di markas Bayern.

“Saya pikir kami tampil baik-baik saja. Sulit untuk mengatakan itu setelah kekalahan 1-4 karena saya helas tidak senang dengan hasilnya,” ungkap Lampard, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (9/8/2020).

“Saya pikir kami menunjukkan ketahanan setelah tertinggal dua gol, tetapi kami melakukan kesalahan individu yang memberi mereka gol,” tambah pemain berpaspor Inggris tersebut.

Bayern Munich vs Chelsea

Pada babak perempatfinal, Bayern sudah ditunggu lawan berat lainnya. Juara Liga Jerman 2019-2020 tersebut akan menghadapi Barcelona di Lisbon, Portugal.

Barcelona sendiri berhasil lolos ke babak delapan besar usai menaklukkan Napoli. Pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona memenangi laga dengan skor 3-1 (skor agregat 4-2).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini