Juventus vs Lyon, Bonucci Bertekad Comeback

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 261 2258821 juventus-vs-lyon-bonucci-bertekad-comeback-RhDSshdK0Z.jpg Juventus (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Gelandang Juventus, Leonardo Bonucci, bertekad untuk comeback pada laga kontra Olympique Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Apalagi laga tersebut akan berlangsung di markas sendiri, Stadion Allianz pada Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB.

Pada leg pertama, Juventus harus mengalami nasib kurang mujur dengan menelan kekalahan. Laga yang berlangsung di markas Lyon tersebut, Bianconeri –julukan Juventus– menyerah dengan skor tipis 0-1.

Leonardo Bonucci

Kekalahan tersebut jelas memberi cambuk tersendiri bagi Juventus. Akan tetapi, Bonucci menyatakan tekad kuatnya untuk membalikkan keadaan pada laga leg kedua. Karena itu, ia meminta rekan-rekannya untuk tetap fokus dan memberikan kemampuan maksimal melawan Lyon.

“Fokusnya ada pada laga ini dan pada hasrat untuk membalikkan hasil. Kami hanya perlu melihat diri kami sendiri,” ungkap Bonucci, mengutip dari laman resmi Juventus, Jumat (7/8/2020).

“Juve telah menunjukkan hal-hal baik setelah lockdown. Pekan ini kami cukup beruntung bisa berlatih dengan sangat baik. Besok kami harus bermain sebagai sebuah tim, dan memberikan 110 persen,” tambahnya.

Baca juga Optimis ke Perempatfinal, Nedved Yakin Juventus Lewati Hadangan Lyon

Meski begitu, Bonucci merasa kehilangan dengan adanya penggemar yang biasanya sering meramaikan Stadion Allianz. Ia berharap meski tidak ada penonton, Juventus tetap menjaga fokusnya untuk mengamankan satu tempat di babak perempatfinal.

“Bermain tanpa adanya fans kami, tidaklah menyenangkan, dan kami bahkan harus lebih fokus untuk sampai ke Lisbon,” pungkas pemain berpaspor Italia tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini