Persib Bandung Latihan Bersama di Lapangan 10 Agustus 2020

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 49 2258199 persib-bandung-latihan-bersama-di-lapangan-10-agustus-2020-AUcPV72eQe.jpg Skuad Persib Bandung. (Foto/Persib)

BANDUNG – Persib bandung akan memulai latihanbersama di lapangan pada Senin, 10 Agustus 2020 mendatang, usai mendapat kepastian dari pelatih Persib,.

Robert mengatakan, jadwal tersebut sudah disepakati oleh pemain dan manajemen tim Maung Bandung.

"Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00 pagi,” kata dia mengutip laman Persib, Kamis (6/8/2020).

“Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup," tambah pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Foto/Persib Bandung

Ia memastikan jika seluruh aspek, khususnya protokol kesehatan akan dijalankan dengan sangat ketat dan tidak ada perlakuan khusus.

"Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Baca juga: Wulan Guritno Rebutan Jersey Persib Milik Febri Hariyadi dengan Putrinya

Baca juga: Ini Cara Gelandang Persib Kim Kurniawan Tak Kehilangan Sentuhan Bola

Robert mengungkapkan bahwa tiga pemain asing, Persiba yakniOmid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masih berada di negaranya masing-masing. Namun, Nazari dan Castillion sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini.

"Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," jelas Robert.

Sementara terkait Wander Luiz, ia masih mengalami kendala untuk menjalani tes virus corona sebelum kembali ke Indonesia.

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test," ungkapnya. 

Foto/Persib Bandung

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," lanjut dia.

Liga 1 2020 sebelum dihentikan pada pertengahan Maret lalu, baru memainkan tiga laga, kecuali Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Saat ini, Persib Bandung memimpin klasemen sementara Liga 2020 dengan mengumpulkan 9 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini