Jadon Sancho Rutin Main Game Perang Bareng Skuad Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 51 2257571 jadon-sancho-rutin-main-game-perang-bareng-skuad-man-united-0KzfYp08Ma.jpg Jesse Lingard, Jadon Sancho dan Marcus Rashford. (Foto/Instagram)

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho sudah rutin bermain gim bersama skuad Manchester United.

Man United dan Sancho dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi. Setan Merah akan mengontrak Sancho dengan durasi selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Foto/Twitter

Manajemen Man United juga akan menggaji Sancho senilai 350 ribu pounds (Rp6,69 miliar) per pekan.

Baca juga: Agen Netral Jadi Penengah Kepindahan Jadon Sancho dari Dortmund ke Man United

Baca juga: Solskjaer Sarankan Man United Tidak Terburu-Buru dalam Mendatangkan Pemain

Kendati demikian, Man United dan Dortmund masih belum sepakat soal harga transfer pemain berusia 20 tahun itu.

Dortmund dilaporkan tidak akan melepas Sancho dengan harga di bawah 100 juta pounds (sekira Rp1,92 triliun).

Manajemen Setan Merah menyanggupi harga yang disodorkan Dortmund, namun berharap bisa membayarnya dengan skema mencicil tiga kali.

Terpisah dengan kepindahan Sancho ke Old Traffor, gelandang Man United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa Sancho sudah rutin bermain gim bersama pasukan Setan Merah.

Mereka memainkan gim Call of Duty: Warzone. Gim tersebut merupakan gim jenis battle royale,di mana para pemainnya akan ditempatkan dalam sebuah wilayah untuk saling menyerang agar menjadi orang terakhir yang bertahan.

“Marcus (Rashford), Brandon (Williams), (Paul) Pogba, (Jadon) Sancho. Saya bermain dengan Daniel James bermain setiap hari, jadi ada beberapa dari kami yang rutin bermain gim,” kata Lingard yang setim bersama Sancho di Timnas Inggris.

Foto/Twitter

Sancho merupakan pemain kelahiran asal London, Inggris yang didatangkan Dortmund dari Manchester City pada 2017 saat usianya 17 tahun.

Ia dibeli dengan nilai transfer 8 juta paun (sekira Rp141 miliar). Selama bermain 3 tahun bermain di Dortmund, pemain Tim Nasional (Inggris) ini telah mencetak 34 gol dan 43 assist dari 99 penampilannya.

Sejumlah laporan menyebutkan Sancho sudah tidak betah bermain di Liga Jerman, dia rindu pulang kampung ke negara asalnya, Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini