Man City vs Real Madrid, Varane Minta Pemain Los Blancos Tak Gentar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 261 2256213 man-city-vs-real-madrid-varane-minta-pemain-los-blancos-tak-gentar-XamDv3Asvr.jpg Para pemain Real Madrid (Foto: Twitter @realmadrid)

MADRID – Bek Real Madrid, Raphael Varane, memberikan prediksinya soal peluang klubnya membalikkan keadaan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim 2019-2020 kontra Manchester City. Varane optimis bahwa Madrid berhasil merealisasikan target mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang meraih hasil mengecewakan ketika melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 kontra Man City. Di laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu itu, Madrid harus menyerah 1-2.

Madrid sendiri sebenarnya mampu unggul lebih dahulu atas Man City di laga tersebut melalui gol yang dicetak oleh Isco Alarcon pada menit ke-60. Akan tetapi Man City berhasil bangkit dengan mencetak dua gol balasan ke gawang Madrid via aksi Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Real Madrid vs Manchester City

Kekalahan tersebut pun membuat peluang Madrid melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini bisa dikatakan cukup berat. Terlebih pada leg kedua nanti, Madrid harus bertandang ke markas Man City, yakni Etihad Stadium.

Baca Juga: Man City Diyakini Bakal Singkirkan Real Madrid di Liga Champions 2019-2020

Pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 yang mempertemukan antara Man City melawan Madrid bakal berlangsung pada, Jumat 7 Agustus 2020. Madrid pun wajib menang lebih dari dua gol untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini.

Meski tidak lantas membuat Varane kehilangan keyakinan mengenai peluang Madrid membalikkan keadaan saat menghadapi Man City pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Meski Varane sendiri menyadari betul untuk merealisasikannya bukan perkara mudah bagi Madrid.

“Kami adalah Real Madrid dan segalanya mungkin terjadi. Harapan selalu ada meskipun situasinya sulit. Ketika Anda mengenakan seragam ini, Anda mempunyai rasa tanggung jawab,” ucap Varane, seperti dilaporkan oleh Marca, Senin (3/8/2020).

“Kami menyadari betul bahwa pertandingan sulit sudah menunggu kami. Akan tetapi kami akan menghadapinya dengan rasa lapar yang sungguh besar,” sambung pemain tim nasional (Timnas) Prancis tersebut.

Baca Juga: Man City vs Real Madrid, Varane: Los Blancos Bakal Kembalikan Keadaan di Leg II

“Itu merupakan sebuah utang yang kami miliki dengan para pendukung kami pada saat ini, kami memang tidak bisa memprediksi hasilnya, namun kami akan berjuang sampai akhir untuk bisa mengubah keadaan,” imbuhnya.

Untuk babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 memang bakal ada perubahan format dibandingkan edisi-edisi sebelumnya. Ya, di Liga Champions 2019-2020, sejak babak perempatfinal hingga partai puncak hanya akan dimainkan satu leg saja.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini