Inter Dikaitkan dengan Messi, Marotta: Dia Akan Pensiun di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 51 2255778 inter-dikaitkan-dengan-messi-marotta-dia-akan-pensiun-di-barcelona-N06XaHrsEq.jpg Lionel Messi. (Foto: Twitter Barcelona)

MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, mengomentari rumor yang kerap menyebut timnya bakal merekrut penyerang bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia pun menepis rumor tersebut dengan menyatakan bahwa Messi akan terus di Barcelona hingga akhirnya pensiun.

Nama Messi kini memang tengah santer dikaitkan dengan Inter. Pemain berjuluk La Pulga itu dinilai punya kans besar untuk bergabung ke Inter jika akhirnya memutuskan meninggalkan Barcelona.

Lionel Messi

Tetapi, biaya selangit yang dipastikan dibanderol Barcelona kepada Messi perlahan kian memupuskan rumor tersebut untuk menjadi kenyataan. Barcelona diperkirakan tidak akan melepas megabintangnya itu dengan harga di bawah 100 juta euro atau setara Rp1,7 triliun.

BACA JUGA: Inter Hanya Bisa Datangkan Messi saat Berstatus Bebas Transfer

Saat ini, penyerang asal Argentina itu sendiri juga diketahui masih terikat kontrak dengan Barcelona. Kontraknya baru akan berakhir di akhir Juni 2021 bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Tetapi, sampai saat ini, pihak Barcelona sendiri belum meneken perjanjian baru dengan pemain andalannya tersebut. Kondisi ini yang akhirnya mendorong munculnya spekulasi kepergian Messi dan Barcelona seperti saat ini.

Moratta sendiri mengakui bahwa Messi merupakan sosok pemain yang didambakan setiap klub. Sebab, ia memiliki kemampuan fantastis dalam mengolah si kulit bundar dan itu selalu berhasil ditunjukkan di setiap musimnya.

Tetapi baginya, mendatangkan Messi saat ini ke Inter Milan hanyalah sebuah fantasi. Sebab, selain harga yang tinggi, Messi juga dinilai masih kerasan bermain di Barcelona. Ia bahkan dipercaya akan mengakhiri kariernya di sepakbola bersama tim tersebut.

Lionel Messi

"Kami harus realistis. Semua orang akan senang memilikinya (Messi), tetapi itu hanya fantasi saat ini. Kami harus kembali ke kenyataan, mengetahui bahwa Messi adalah pemain hebat, tetapi dia di Barcelona,” ujar Moratta, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (2/8/2020).

“Messi berada di lingkungan yang sempurna saat ini. Saya pikir dia akan menyelesaikan kariernya di sana,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini