Tepis Rumor Messi ke Inter, Conte: Beli Lukaku Saja Kami Kesulitan!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 51 2255591 tepis-rumor-messi-ke-inter-conte-beli-lukaku-saja-kami-kesulitan-qtxuQiWVct.jpg Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: twitter Barcelona)

MILAN – Dalam bebepa pekan terakhir ini, Inter Milan selalu dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Lionel Messi ke Italia. Bahkan media-media di Spanyol dan Italia cukup gencar menyebarkan informasi tersebut.

Ada yang mengatakan Inter bakal membeli Messi di musim panas 2020 nanti, namun ada juga laporan yang mengatakan skuad asuhan Antonico Conte itu akan menunggu dan merekrut bintang Barcelona tersebut di musim panas 2021. Alasan menunggu musim panas 2021 adalah karena Inter mau mendekati Messi saat kontraknya dengan Barcelona akan berakhir, yang mana terjadi pada 30 Juni 2021.

Baca Juga: Ayah Lionel Messi Dipastikan Beli Rumah di Milan Tak Terkait Kepindahan Anaknya

Aksi Messi saat membela Barcelona

Mendengar isu tersebut Inter awalnya hanya diam saja dan tak memberikan pendapatnya. Namun, Conte akhirnya mau juga berbicara kepada awak media terkait isu yang sangat besar itu usai Inter menyudahi kompetisi Liga Italia 2019-2020.

Menariknya, menurut pemaparan Conte semua isu itu adalah rumor belaka. Ia merasa Messi ke Inter adalah sebuah mimpi saja dan sulit untuk menjadi kenyataan, baik itu pada saat musim panas 2020 atau musim panas 2021 mendatang.

Conte merasa ada banyak hal yang membuat Inter takkan mungkin bisa mendatangkan Messi. Baik dari segi keuangan dan dari pihak Messi sendiri, yang sebelumnya sudah beberapa kali mengatakan dirinya masih betah di Barcelona dan enggan untuk pindah ke tim lain.

Akan tetapi, intinya Conte tahu betul Inter takkan bisa merekrut Messi. Sebab ia merasa mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United saja pada musim panas 2019 kemarin sudah sangat sulit, apalagi seorang Messi.

Padahal saat itu Conte berhasil mendatangkan Lukaku dengan harga 75 juta euro atau sekira Rp1,19 triliun. Dengan jumlah segitu saja Conte merasa Inter sangat kesulitan mendaratkan Lukaku ke Italia, apalagi Messi yang dikabarkan seharga 260 juta euro (Rp4,5 triliun).

Romelu Lukaku

“Begini, saya tahu betul apa saja (kesulitan) yang harus saya lakukan agar bisa mendapatkan Lukaku kala itu. Jujur saja, pada akhir musim nanti kami baru akan melakukan evaluasi,” ungkap Conte, dilansir dari Sportskeeda, Minggu (2/8/2020).

Jadi,dapat disimpulkan bahwa Conte menegaskan bahwa semua isu Inter sedang berusaha mendaratkan Messi itu tidak benar. Sebab menurutnya mustahil Nerazzurri dapat mendapatkan salah satu pemain terbaik dunia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini