Ayah Lionel Messi Dipastikan Beli Rumah di Milan Tak Terkait Kepindahan Anaknya

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 51 2255485 ayah-lionel-messi-dipastikan-beli-rumah-di-milan-tak-terkait-kepindahan-anaknya-DcEnbuQEcX.jpg Lionel Messi. (Foto/Barcelona)

MILAN - Jorge Messi, ayah megabintang Barcelona dikabarkan membeli rumah di Milan, Italia guna mempermudah kemudahan anaknya pindah ke Inter Milan.

Kabar kepindahan Messi ke Inter beredar usai siluet pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu memancar ke Katedral Duomo, Milan, Italia.

Foto/La Liga Spanyol

Siluet Messi merupakan promosi saat laga Inter Milan vs Napoli pada pekan ke-37 Liga Italia di saluran televisi China, PPTV.

Baca juga: Jurnalis Italia Masih Belum Percaya Messi Akan Gabung ke Inter Milan

Baca juga: Media Spanyol Sebut Inter Milan Tidak Main-Main dalam Rekrut Messi

PPTV sendiri merupakan stasiun TV milik Suning Group, pemegang saham terbanyak Inter Milan.

Gosip tambah berkembang setelah Jorge Messi, agen sekaligus ayah Messi, membeli rumah di kawasan Porta Nova, Milan.

Kabar kepindahan ayah Messi pertama disebut oleh Radio Rai, kemudian berkembang di media-media Italia lainnya, termasuk salah surat kabar olahraga ternama Italia, La Gazzetta dello Sport.

Namun, mengutip Forbes, Sabtu (1/8/2020) dengan mengutip laporan La Gazzetta dello Sport bahwa keputusan Jorge Messi membeli rumah di Milan karena pajak di sana lebih rendah ketimbang di Spanyol.

Media Spanyol, Mundo Deportivo juga mendapat infromasi dari dari perwakilan Lionel Messi, bahwa Jorge membeli rumah di Milan tidak terkait kepindahan anaknya ke Inter Milan.

Foto/Barcelona

Messi digosipkan ke Inter beredar karena situasi Messi saat ini. Pemain berusia 33 tahun kabarnya kesal dengan manajemen Barcelona, terutama sang pelatih, Quique Setien.

Bahkan saking kesalnya, Messi menilai Barcelona telah membantu rival abadi mereka, Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol 2019-2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini