Cerita Pemain Persija Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute Berkurban Merayakan Idul Adha

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 49 2255446 cerita-pemain-persija-rezaldi-hehanussa-dan-sandi-sute-berkurban-merayakan-idul-adha-zFhm5jzoTo.jpg Rezaldi Hehanussa. (Foto/Instagram)

JAKARTA - Sejumlah pemain Persija Jakarta merayakan hari raya Idul Adha dengan berkurban sapi. Mereka mengucapkan syukur karena masih diberi rezeki untuk bisa berkurban.

Bek Persija, Rezaldi Hehanussa misalnya. Ia seekor sapi dengan dengan berat sekitar 700kg. Pemain berusia 24 tahun ini bersyukur karena masih bisa berkurban meski ada pandemi covid-19.

Baca juga: Tips Maman Abdurahman Bisa Bermain sebagai Bek Tengah atau Sayap

Baca juga: 3 Mantan Pemain Persija yang Putuskan Jadi Mualaf, Siapa Saja?

“Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah kurban. Harapan saya adalah dapat membantu masyarakat terdekat yang membutuhkan selain itu juga berharap diberkahi kebaikan untuk saya dan keluarga,” tutur Rezaldi mengutip laman Persija, Sabtu (1/8/2020).

Foto/Instagram

Gelandang Persija, Sandi Sute juga mengucapkan syukur karena bisa berkurban di hari raya Idul Adha tahun ini.

Sute berkurban dua ekor sapi dengan total berat sekitar dua ton di kampung halamannya, Palu, Sulawesi Tengah.

“Tujuan saya berkurban sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi kepada sesama. Terlebih dalam kondisi seperti sekarang, tentu banyak yang lebih membutuhkan. Semoga berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Sabar dan ikhlas

Para penggawa tim Macan Kemayoran lainnya menjadi momen Idul Adha untuk lebih ikhlas dan bersabar.

Foto/Persija Jakarta

Gelandang Persija, Evan Dimas dan Ryuji Utomo harus melewati hari raya Idul Adha tahun ini tidak bersama keluarga. Pasalnya mereka dipanggil Tim Nasional (Timnas) untuk mengikuti pemusatan latihan.

“Selamat hari raya Idul Adha untuk seluruh Jakmania. Ketika jarak semakin terbatas, namun hati dan keikhlasan tidak akan terbatas,” ucap Evan.

“Semoga di hari raya Idul Adha tahun ini, kita semua bisa mendapatkan kemenangan dari berbagai sisi pada lebaran tahun ini,” ujar Ryuji.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini