Gemas, Intip Momen Liburan Wayne Rooney Ajak Istri dan Anak Main Pasir di Pantai

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 45 2255407 gemas-intip-momen-liburan-wayne-rooney-ajak-istri-dan-anak-main-pasir-di-pantai-OFc4DVU4e4.jpg Wayne Rooney (Foto: The Sun)

HOLETOWN – Penyerang Derby County, Wayne Rooney, sangat menikmati momen liburan mewahnya di Barbados. Liburan tersebut terasa menyenangkan karena Rooney datang bersama keluarga besarnya, termasuk istri dan anak-anaknya.

Melansir dari The Sun, Rooney mengajak keluarganya untuk bermain di pantai. Setelah menikmati vila mewah yang terletak di Royal Westmoreland, kini mereka tengah asyik bermain pasir pantai, tepat di bawah sinar matahari.

Coleen Rooney

Setelah beberapa hari di Barbados, terlihat pula orang tua Coleen atau mertua Rooney, Colette dan Tony McCoughlin ikut memeriahkan liburan mereka. Mereka semua tampak bahagia untuk menikmati momen liburan musim panas ini.

Coleen pun terlihat begitu cerah dengan pakaian renang one piece berwarna merah anggur. Ia pun tampak antusias menemani Kai, Klay, Kit, dan Cass, yang tengah membangun istana pasir. Tak ketinggalan, Rooney ikut membantu istri dan anak-anaknya bermain pasir.

Baca juga Penuh Kemewahan, Intip Penginapan Wayne Rooney dan Istri Berlibur di Barbados

Liburan Rooney tentu sesuatu yang sangat menyenangkan. Ini menjadi hiburan bagi mereka setelah menjalani musim yang panjang, baik dalam karier sepakbola maupun situasi pandemi Covid-19. Belum lagi dengan masalah Coleen dengan istri Jamie Vardy yakni Ribka.

Momen liburan ini dimanfaatkan betul oleh Coleen untuk menghilangkan rasa frustrasi dengan kasus yang tengah dihadapi. Keduanya diketahui memiliki kasus pencemaran nama baik hingga menyerahkannya ke pengadilan.

“Coleen berharap untuk menghabiskan waktu bersama Wayne dan keluarganya,” ungkap salah seorang sumber terdekat, seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (1/8/2020).

“Ini adalah istirahat yang sangat dibutuhkan. Ada banyak pekerjaan yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir sehubungan dengan pertengakarannya dengan Becky,” tambahnya.

Wayne Rooney

“Tetapi, selama dua minggu berikutnya ia tidak mau berbicara untuk memikirkannya. Coleen sangat tegas soal itu,” lanjutnya.

“Ia tidak menyesal tentang apa yang ia lakukan dan benar-benar yakin tim yang ia miliki untuk menangani kasus ini yang akan membuktikan bahwa ia benar selama ini,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini