Direktur Olahraga Dortmund Tegaskan Takkan Lepas Sancho ke Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 51 2255041 direktur-olahraga-dortmund-tegaskan-takkan-lepas-sancho-ke-man-united-X5xN1T7eXN.jpg Penggawa Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Foto: Bundesliga)

DORTMUND – Rumor mengenai kepindahan Jadon Sancho menuju Manchester United yang sempat meredup kembali terdengar pada beberapa pekan terakhir. Setan Merah kabarnya belum menyerah untuk mewujudkan rencana mereka tersebut.

Sancho memang sempat jadi salah satu properti panas sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Penampilan apiknya bersama Die Borussen –julukan Dortmund– membuat sejumlah klub besar kepincut, termasuk Man United.

Akan tetapi, langkah Man United untuk mendapatkan Sancho sepertinya bakal terhenti. Sebab, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menegaskan kalau timnya takkan melepas winger 20 tahun itu ke tim manapun, tak terkecuali Man United.

Baca juga: Man United Punya Senjata Rahasia untuk Gaet Jadon Sancho

Zorc menyebut bahwa pihaknya mengetahui bahwa ada beberapa klub seperti MU yang tertarik untuk merekrutnya. Meski begitu, Zorc juga cukup percaya diri bisa mempertahankan sang winger di musim panas nanti.

Pihak Dortmund saat ini masih mempersulit kepindahan Sancho ke Manchester United. Pasalnya raksasa Bundesliga itu mematok harga sebesar 120 juta Euro untuk pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

“Jadon adalah pesepakbola yang begitu luar biasa. Untuk pemain seusianya, ia memiliki bakat yang begitu besar. Saya rasa ia juga berpotensi menjadi pemain terbaik dunia jika melihat usianya saat ini,” ujar Zorc seperti dilansir dari laman Sky Sport, Jumat (31/7/2020).

“Saya akan sangat gembira jika ia masih bermain bersama kami di musim depan,dan itulah kondisinya saat ini,” lanjut Zorc.

“Pertama-tama kita harus mengingat bahwa dia masih terikat kontrak bersama kami hingga tahun 2022 mendatang. Kami memberikan pilihan terbuka untuknya,” tambahnya.

“Tapi kami juga berharap dia tetap di sini hingga beberapa musim lagi. Dia salah satu yang terbaik sejauh ini,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini