Sampdoria vs AC Milan, Pioli Puas dengan Kemenangan Rossoneri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 47 2254551 sampdoria-vs-ac-milan-pioli-puas-dengan-kemenangan-rossoneri-UTT6IAOkmw.jpeg AC Milan tumbangkan Sampdoria 4-1 (Foto: laman resmi AC Milan)

GENOA – AC Milan meraih hasil positif saat bertamu ke markas Sampdoria di pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Pada laga Ante Rebic dan kolega tampil mendominasi atas tim tuan rumah.

Hasil akhir pun praktis membuat pelatih mereka, Stefano Pioli, merasa puas. Menurutnya, tiga poin di laga kali ini akan sangat penting terutama bagi mental bermain anak-anak asuhannya musim depan.

"Yang penting adalah bermain dengan baik dan menang. Kami hanya bisa memikirkan kami. Hasil dari orang-orang di depan kanu sangat penting. Kami memenangkan pertandingan yang bisa kami selesaikan sebelumnya, tetapi kami melakukannya dengan baik,” ujar Pioli, seperti dilansir dari laman Sempre Milan, Kamis (30/7/2020)

Baca juga: Ibrahimovic Bukan Faktor Mutlak dalam Peningkatan Performa AC Milan

“Kami adalah sebuah tim. Kami memiliki keyakinan pada hasil, bahkan dengan tim yang kuat, yang telah membantu kami."

Penyerang Milan, Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang pada kemenangan timya di laga dini hari tadi. Penyerang asal Swedia itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Milan atas Napoli di laga tersebut.

Sementara dua gol Milan lainnya dicetak Hakan Calhanoglu (52’) dan Rafael Leao jelang laga usai. Kemenangan ini membawa Milan memastikan posisi keenam sekaligus tiket ke babak kualifikasi Liga Eropa musim depan.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Sampdoria membuat AC Milan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. Milan sekarang berada di posisi enam klasemen dengan poin 63.

“Dari hari Minggu, anak-anak akan beristirahat selama tiga minggu. Tidak menjalani kualifikasi (untuk Liga Europa) bisa memungkinkan kami untuk memulihkan diri dengan baik. Jika kami harus melakukannya, kami akan segera memainkan enam pertandingan dalam 20-25 hari pertama," sambungnya.

“Ini akan menjadi awal yang melelahkan, tetapi saya memiliki pemain-pemain muda dan berpikiran lurus. Saya tidak khawatir jika harus ada lebih banyak komitmen. Kami seharusnya tidak mengincar satu kompetisi saja,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini