Marco Reus Berlibur di Kapal Pesiar dengan Istrinya yang Seksi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 51 2254213 marco-reus-berlibur-di-kapal-pesiar-dengan-istrinya-yang-seksi-59UZQNq4Ct.jpg Marco Reus dan Scarlett Gartmann (Foto: The Sun)

FORMENTERA – Memanfaatkan jeda kompetisi sepakbola, pemain bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, memilih untuk pergi berlibur dengan sang istri, Scarlett Gartmann. Mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah kapal pesiar mewah.

Mereka memilih untuk mengunjungi Formentera, yakni sebuah pulau eksotis yang terdapat di Spanyol. Reus dan Scarlett pun beberapa kali kepergok menciptakan adegan romantis.

Reus dan Scarlett tentunya tidak hanya berjemur di atas kapal pesiar. Akan tetapi, mereka juga bermain air dan berenang bersama. Romantisnya, Scarlett kepergok sedang mengikat rambut Reus setelah mereka berenang.

Scarlett Gartmann

Baca juga: Leonita Lekaj, Istri Granit Xhaka yang Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

Reus dan Scarlett diketahui telah menjalin asmara sejak 2015. Akan tetapi, mereka baru memutuskan untuk menikah di 2019. Pada tahun yang sama, Scarlett pun melahirkan seorang anak untuk Reus.

Marco Reus

Saat ini, Reus sudah tidak memiliki jadwal bertanding lagi. Sebab, musim kompetisi Liga Jerman 2019-2020 telah berakhir. Dortmund yang dibela Reus menyudahi musim dengan menempati posisi runner-up.

Sebenarnya masih ada gelaran Liga Champions yang akan dimainkan Agustus mendatang. Akan tetapi, Dortmund sudah tersingkir di ajang tersebut. Maka dari itu, kini Reus hanya tinggal menunggu waktu dimulainya musim kompetisi 2020-2021.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini