Marc Klok Bantu Warga Jakarta Terdampak Covid-19 dengan Aksi Sosial

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 49 2254080 marc-klok-bantu-warga-jakarta-terdampak-covid-19-dengan-aksi-sosial-exUve81rMF.jpg Marc Klok. (Foto/Persija)

JAKARTA – Gelandang bertahan Persija, bersiap membatu masyarakat Jakarta dengan gerakan sosial. Pemain asal Belanda ini akan membatu warga ibu kota yang paling terdampak pandemi covid-19.

Klok sudah melakukan aksi sosial sebelumnya. Ia membetuk organisasi nirlaba, Project Nasi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Foto/Instagram

Baca juga: Cerita Marc Klok Jalankan Misi 'Hancurkan' Riko Simanjuntak

Baca juga: Alasan Marc Klok Senang di Indonesia Dibanding Belanda

Di Bali, ia melakukan gerakan sosialnya dengan cara membagi-bagikan beras.

Sementara untuk kegiatan sosialnya kali ini, Klok melakukannya dengan cara memberikan give away menginap dua malam di Uluwatu Surf Villas, Bali.

“Gerakan ini untuk membantu dan mendukung masyarakat Jakarta dan membawa gerakan sosial saya yakni Project Nasi ke Jakarta. Target bantuan saya adalah untuk masyarakat Jakarta yang membutuhkan terlebih di tengah pandemi ini,” ujar Klok mengutip laman Persija, Rabu (29/7/2020).

Dia mengakui dirinya tidak bisa membantu dunia dalam menghadapi Covid-19. Namun, Klok berharap gerakan sosialnya bisa membantu masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.

“Pandemi Covid-19 tidak hanya melanda Bali, Jakarta namun juga seluruh dunia. Saya mungkin tidak bisa membantu dunia, namun saya ingin membantu Indonesia,” pungkasnya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini