Hazard Akui Tak Akan Mudah bagi Madrid Lewati Hadangan Man City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 261 2253633 hazard-akui-tak-akan-mudah-bagi-madrid-lewati-hadangan-man-city-Eq3ROmAWes.jpg Karim Benzema dan Eden Hazard (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Winger Real Madrid, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa timnya memiliki ambisi besar untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions 2019-2020. Akan tetapi, Hazard sadar bahwa ini tak akan menjadi hal yang mudah, mengingat mereka harus melewati hadangan Manchester City.

Tim berjuluk Los Blancos itu pasalnya harus bertandang ke markas Manchester City untuk melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan akbar itu bakal tersaji pada 8 Agustus 2020.

Menurut Hazard, Man City memiliki komposisi skuad yang sangat bagus. Bahkan, bisa dibilang seluruh lini Man City dihuni oleh para pemain top, dari mulai penjaga gawang hingga penyerang. Sebut saja nama-nama seperti Ederson Moraes, Aymeric Laporte, Kevin De Bruyne, hingga Raheem Sterling.

Baca juga: Penyerang Real Madrid Mariano Diaz Positif Terinfeksi Covid-19

Man City

Tugas Madrid menjadi semakin sulit karena skuad besutan Zinedine Zidane tersebut dituntut untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya, pada laga leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid kalah dengan skor 1-2.

“Ini adalah musim yang agak aneh, dengan semua yang terjadi. Musim sudah sangat bagus, tapi saya pikir akan menjadi lebih baik lagi jika lolos di leg kedua babak 16 besar Liga Champions,” tutur Hazard, seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (28/7/2020).

"Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda ingin memenangkan semua gelar. Yang berikutnya adalah Liga Champions, meskipun itu akan sulit karena kami harus bermain di kandang Manchester City dan mereka memiliki tim yang sangat bagus," lanjutnya.

Hazard dan Madrid harus waspada karena Man City juga punya ambisi besar untuk menjuarai Liga Champions. Maklum saja, The Citizens pasalnya baru terbebas dari hukuman UEFA perihal larangan bermain di Liga Champions selama dua musim.

Selain itu, Man City juga mencoba untuk menancapkan keperkasaannya di Eropa. Sebab, sepanjang sejarah klub, Manchester Biru belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions, meskipun dalam satu dekade terakhir mereka telah empat kali merajai Liga Inggris.

Man City

Ditambah lagi, manajer Man City, Josep Guardiola, juga tengah mencoba untuk mematahkan kutukannya. Sebab, Guardiola belum sekalipun menjuarai Liga Champions semenjak ia meninggalkan Barcelona.

Guardiola tentunya tak ingin dianggap sebagai pelatih yang hanya bisa menjuarai Liga Champions dengan Barcelona saja. Apalagi, saat ini Man City memiliki materi pemain yang luar biasa.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini