Fred Sebut Leicester City Tim Besar tapi Man United Akan Menang Pertandingan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 45 2252084 fred-sebut-leicester-city-tim-besar-tapi-man-united-akan-menang-pertandingan-0ixkFLL6jU.jpg Fred. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Fred menyebut calon lawan mereka, Leicester City di laga terakhir Liga Inggris 2019-2020, merupakan tim besar yang memiliki pemain hebat.

Man United akan bertandang ke kandang Leicester, Stadion King Power pada Minggu, 26 Juli 2020 pukul 22.00 WIB. Satu poin sudah cukup bagi tim Ole Gunnar Solskjaer finis di empat besar.

Baca juga: Brendan Rodgers Beri Sinyal Tiket Liga Champions untuk Man United?

Baca juga: Bek Leicester Kaget Maguire Terlalu Cepat Jadi Kapten Man United 

Setan Merah kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan mengumpulkan 63 poin, sama dengan Chelsea yang berada di bawah mereka. Namun, Man United berhak mendapat tempat lebih baik karena selisih gol.

Foto/Leicester City

Meski berada di posisi ketiga, posisi Man United masih belum aman, karena Leicester berada di tempat kelima dengan raihan 62 poin.

Dua tiket tersisa Liga Champions masih diperebutkan Man United, Chelsea dan Leicester. Dua sisanya sudah milik Liverpool dan Man City.

Seandainya Man United menang atau seri melawan Leicester, Setan Merah berhak menuju Liga Champions, namun jika kalah, tiket ke Liga Champions menjadi milik The Foxes.

Man United bisa lolos ke Liga Champions jika Chelsea dikalahkan oleh tamunya, Wolverhampton Wanderers.

Foto/Leicester City

Fred menilai Leicester merupakan tim besar yang memiliki banyak pemain hebat. Salah satunya penyerang mereka, Jamie Vardy yang kini menjadi top skor sementara dengan 23 gol.

“[Leicester] adalah tim besar dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Dalam suatu periode mereka berada di puncak klasemen, tetapi mereka jatuh. Mereka tim yang sangat, sangat bagus dan kami menghormatinya,” tutur Fred mengutip laman Man United, Sabtu (25/7/2020).

“Mereka memiliki pemain hebat, banyak pemain yang sangat bagus dan pencetak gol terbanyak. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita menghormati mereka, tetapi kami pergi ke pertandingan untuk menang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini