Brendan Rodgers Beri Sinyal Tiket Liga Champions untuk Man United?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 45 2251928 brendan-rodgers-beri-sinyal-tiket-liga-champions-untuk-man-united-otLqAlbvSQ.jpg Brendan Rodgers. (Foto/Leicester City)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers seakan memberi sinyal akan memberikan tiket Liga Champions 2020-2020 kepada Manchester United.

Leicester akan menjamu Man United di kandang mereka, Stadion King Power pada Minggu, 26 Juli 2020. Laga ini akan menjadi pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2019-2020.

Baca juga: Bek Leicester Kaget Maguire Terlalu Cepat Jadi Kapten Man United 

Baca juga: Jelang Leicester City vs Man United, Rodgers: Setan Merah Lebih Tertekan 

Leicester kini berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 62 poin. Sementara Man United dua peringkat di atas mereka dengan 63 poin. Sedangkan Chelsea berada di posisi keempat.

Foto/Leicester City

Inggris memiliki empat tiket untuk Liga Champions musim depan. Dua tiket sudah digenggam oleh Liverpool dan Man City. Dua tiket tersisa masih diperebutkan Man United, Chelsea dan Leicester.

Seandainya Leicester menang melawan Man United, The Foxes berhak menuju Liga Champions, namun jika kalah, tiket ke Liga Champions menjadi milik Man United.

Bila laga bermain imbang, hasil Liga Champions tergantung pertandingan antara Chelsea menjamu Wolferhamtom Wanderes. Leicester berharap Chelsea kalah dalam laga tersebut dan membuat poin mereka sama, yakni 63 poin. Namun Leicester unggul lebih baik karena selisih gol.

Meski begitu, Brendan Rodgers seperti memberi sinyal bahwa timnya tidak masalah bermain di Liga Champions. Ia merasa Leicester sudah cukup baik pada musim ini.

"Ada perbedaan di mana kita ingin berada di Liga Champions, tetapi ketika Anda adalah klub seperti Manchester United, ada kebutuhan untuk berada di Liga Champions,” ujarnya mengutip BBC, Sabtu (25/7/2020).

Foto/Premier League

"Kami ingin berada di dalamnya (Liga Champions), tetapi jika kami gagal, ini masih menjadi musim yang sangat baik, (bagi Leicester)," tambah dia.

Man United dalam laga sebelumnya di Liga Inggris, bermain imbang dengan West ham United dengan skor 1-1 di Old Trafford. Sementara Leicester dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di kandang lawannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini