Maman Abdurahman Yakin Persija Lanjutkan Tren Positif di Stadion Sultan Agung

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 49 2251361 maman-abdurahman-yakin-persija-lanjutkan-tren-positif-di-stadion-sultan-agung-rfgQBmegH2.jpg Maman Abdurrahman. (Foto/Persija)

JAKARTA - Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman meyakini tim Macan Kemayoran akan tetap bermain apik meski tidak berlaga di ibu Kota. Persija akan melakoni laga kandang Liga 1 2020 mereka di Stadion Sultan Agung Bantul.

Maman percaya dengan komposisi tim yang mumpuni, Persija tetap akan meraih kemenangan meski bermain di wilayah orang. Persija juga tidak mengubah target tim di awal musim yakni juara Liga 1 2020.

Baca juga: Nilai Transfer Andritany Ardhiyasa Lebih Tinggi Dibanding Kiper Inter Milan

Baca juga: Cerita Pengalaman Bek Persija Ryuji Utomo Bermain di Liga Thailand

“Kalau melihat perjalanan Persija main di sana punya rekor yang bagus. Saya tidak masalah main di Bantul dan pendukung Persija juga banyak di sana. Saya berambisi ingin meneruskan tren positif di Bantul,” ujarnya mengutip laman Persija, Jumat (24/7/2020).

Foto/Persija

Gelandang Persija, Riko Simanjuntak mengatakan para pemain Persija akan memberikan penampilan terbaik meski tidak bermain di Jakarta.

“Selama kita bermain di Bantul banyak hasil positif yang diraih. Saya yakin semangat juang dari teman-teman dapat berbuah manis meski harus jauh dari Jakarta,” kata Riko.

Ia menambahkan, selama ini masyarakat Bantul sangat menerima kehadiran Persija. Hal ini terbukti para pemain selalu mendapat sambutan hangat ketika berlaga di sana.

“Warga di Bantul sangat menerima kita. Beberapa kali saya dan pemain lainnya selalu mendapat sambutan hangat. Selain itu Jakmania di sana juga banyak sehingga kami tidak akan sendiri meski akhirnya laga akan digelar tanpa penonton,” tambah dia.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus memaparkan, keputusan memilih Stadion Sultan Agung adalah keputusan yang sangat berat. Namun, keputusan diambil setelah mempertimbangkan dari berbagai aspek.

Foto/Persija Jakarta

“Menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi Covid-19 yang masih belum stabil menjadi beban yang sangat berat, apalagi extraordinary kompetisi terbilang sangat singkat hanya berdurasi kurang dari 6 bulan, dengan menyisakan 32 match (pertandingan),” tutur Ferry.

“Kami memilih stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang kami. Dengan berbagai fasilitas pendukung dan semangat para pemain, kami tetap yakin dapat mengarungi extraordinary kompetisi dengan hasil positif,” pungkas dia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini