Leicester vs Man United, Solskjaer Waspada Ketajaman Jamie Vardy Cetak Gol

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 45 2251638 leicester-vs-man-united-solskjaer-waspada-ketajaman-jamie-vardy-cetak-gol-YbB6smmKMc.jpg Jamie Vardy. (Foto/Twitter)

MANCHESTER – Pelatih Mancheter United, Ole Gunnar Solskjaer mewaspadai kualitas Penyerang Leicester City, Jamie Vardy yang sangat andal mencetak gol. Dia tidak mau anak asuhnya menganggap enteng lawan mereka nanti.

Man United menghadapi Leicester di Stadion King Power pada Minggu 26 Juli 2020 pukul 22.00 WIB dalam laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020.

Foto/Leicester City

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Paul Pogba dan kolega agar bisa lolos ke Liga Champions 2020-2020.

Baca juga: James Milner Terciduk Sebut Man United Sekumpulan Banci

Baca juga: Leicester vs Man United, Solskjaer Ingin Mendominasi Pertandingan

Man United kini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 63 poin, sama dengan poin yang diraih Chelsea. Namun, Man United berada di posisi lebih baik karena selisih gol.

Sedangkan lawan mereka, The Foxes-julukan Leicester berada di posisi kelima dengan 62 poin.

Foto/Man United

Jika Man United menang versus Leicester, mereka dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Seandainya mereka kalah, Setan Merah hanya berharap Chelsea dikalahkan tamunya, Wolferhamton Wanderes.

Solksjaer meminta kepada anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan seperti yang dilakukan saat mereka kalah 3-1 dari Chelsea di babak semifinal Piala FA 2019-2020.

Apalagi Leicester memiliki Vardy yang kini menjadi top skor sementara Liga Inggris. Penyerang Timnas Inggris tersebut kini sudah mencetak 23 gol, unggul dua gol dari Danny Ings, penyerang Southampton.

"Ketika Anda bermain melawan tim dan pemain berkualitas, satu kesalahan saja bisa melukai Anda,” ujarnya mengutip Mirros, Jumat (24/7/2020).

Foto/Premier League

"Kami akan membahasnya dengan kerangka berpikir yang kuat dan pekerjaan belum selesai. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi musim ini," ujarnya dia.

Man United dalam laga sebelumnya di Liga Inggris, bermain imbang dengan West ham United dengan skor 1-1 di Old Trafford. Sementara Leicester dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di kandang lawannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini