Leicester vs Man United, Solskjaer Ingin Mendominasi Pertandingan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 45 2251608 leicester-vs-man-united-solskjaer-ingin-mendominasi-pertandingan-NAt8sZAqEa.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Twitter @ManUtd)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan anak asuhnya mendominasi pertandingan saat kedua tim bertemu dalam laga pemaungkas Liga Inggris 2019-2020.

Man United akan melawat ke kandang Leicester, Stadion King Power pada Minggu 26 Juli 2020 pukul 22.00 WIB.

Foto/Leicester City

Laga ini menjadi krusial karena menjadi penentu Man united apakah bisa lolos ke Liga Champions 2020-2021 atau tidak.

Baca juga: Kasper Schmeichel Bela David De Dea karena Membuat Blunder

Baca juga: James Milner Terciduk Sebut Man United Sekumpulan Banci

Man United kini berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 63 poin, sama dengan poin yang diraih Chelsea.

Namun, Man United berada di posisi lebih baik karena selisih gol. Sedangkan Leicester berada di posisi kelima dengan 62 poin.

Jika memenangkan pertandingan, Man United dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Seandainya mereka kalah, Setan Merah hanya berharap Chelsea dikalahkan tamunya, Wolferhamton Wanderes.

Solskjaer mengungkapkan bahwa pasukannya akan berusaha memegang kendali permainan. Hal itu dilakukan agar Man United bisa memperoleh kemenangan dan mengunci slot menuju Liga Champions.

“Kami ingin mendominasi permainan, kami ingin pergi ke Leicester dan mengalahkan mereka. Kami ingin pergi ke sana dan mencoba dan memenangkan permainan," katanya mengutip Sky Sports, Jumat (24/7/2020).

Foto/Man United

Sementara Leicester dalam laga sebelumnya dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 di kandang lawannya.

Tiga gol si Lily Putih dicetak pemain Leicester, James Justin yang melakukan gol bunuh diri pada menit 6, kemduian dua gol Harry Kane pada menit 37 serta 40.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini