Share

Chelsea Punya Jadwal Padat, Pulisic: Ini Sangat Gila

Bagas Abdiel, Okezone · Sabtu 18 Juli 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 45 2248299 chelsea-punya-jadwal-padat-pulisic-ini-sangat-gila-yA822N3mB7.jpg Christian Pulisic (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, mengaku cukup kerepotan menghadapi jadwal padat sejak kompetisi kembali dimulai. Ia mengatakan tidak terbiasa dengan jadwal padat yang menuntut kekuatan fisik.

Sejak kompetisi Liga Inggris dimulai kembali pada Juni 2020, Chelsea dan tim lainnya memang dihadapkan jadwal padat. Terlebih Chelsea, memiliki tiga kompetisi tersisa yang membuat mereka tak memiliki waktu banyak untuk beristirahat.

Christian Pulisic

Selain Liga Inggris, Chelsea akan menjalani dua turnamen lainnya yakni Piala FA dan Liga Champions. Pada ajang Piala FA, Chelsea telah memasuki babak semifinal dan akan menghadapi Manchester United untuk memperebutkan satu tempat di final.

Sementara di ajang Liga Champions, perjalanan Chelsea cukup berat. Saat ini The Blues –julukan Chelsea– berada di babak 16 besar dan telah menelan kekalahan 0-3 dari raksasa Jerman, Bayern Munich di leg pertama.

Baca juga Selalu Jadi Incaran Tekel Lawan, Pulisic: Saya Sudah Terbiasa

“Jujur, situasi sekarang sulit. Saya tidak terbiasa dengan banyak permainan ini. Jadwalnya sangat gila sejak kami kembali,” ungkap Pulisic, mengutip dari Goal, Sabtu (18/7/2020).

“Tetapi itu bagus, karena tidak ada banyak waktu untuk memikirkan setiap pertandingan. Kami harus pergi untuk yang berikutnya,” tambah pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya hanya mencoba untuk mengambil pertandingan demi pertandingan. Anda tidak dapat memikirkan tiga pertandingan tersisa dan memutar di situ,” lanjut pemain berusia 21 tahun tersebut.

“Anda harus mendorong untuk yang berikutnya, bersiap untuk game berikutnya, bersiaplah dan pastikan tubuh saya baik,” sambung mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Christian Pulisic

“Kami memiliki pertandingan besar yang akan datang, beberapa kompetisi dan kami ingin sebanyak mungkin permainan,” tegasnya.

Pada laga terdekat, Chelsea akan menghadapi Man United di babak semifinal Piala FA 2019-2020. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Wembley pada Senin 20 Juli 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini