Gelandang Napoli Ini Masih Kesal lantaran Batal Gabung PSG di Januari 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 51 2247138 gelandang-napoli-ini-masih-kesal-lantaran-batal-gabung-psg-di-januari-2020-Wbxofsy4lr.jpg Para pemain Napoli (Foto: Twitter @sscnapoli)

NAPLES – Agen dari Allan, Claudio Vaghegghi, mengungkapkan perasaan sang klien lantaran proses kepindahannya dari Napoli ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin 2020 urung terealisasikan. Vaghegghi mengakui bahwa sang klien sempat kesal dengan keputusan Napoli mempertahankannya.

Sebagaimana diketahui, Allan memang sempat diisukan masuk dalam daftar incaran pemain yang dimiliki PSG untuk bursa transfer musim dingin 2020. Pihak PSG kabar kepincut dengan kemampuan Allan dalam mengawal lini tengah Napoli dalam beberapa musim terakhir.

Manajemen Les Parisiens –julukan PSG– bahkan kabarnya telah menawarkan uang sebesar 50 juta euro atau sekira Rp880 miliar kepada Napoli agar mau melepas Allan. Namun pihak Napoli nyatanya tak tergoda tawaran PSG, dan lebih memilih mempertahankan Allan hingga bursa transfer musim dingin 2020 ditutup.

Allan

Keputusan Napoli tersebut nyatanya tidak membuat Allan merasa senang. Bahkan Vaghegghi selaku agen Allan mengungkapkan bahwa sang klien sempat merajuk kepada manajemen Napoli, lantaran harapannya bisa berseragam PSG pada awal tahun ini urung terwujud.

Baca Juga: Pelatih PSG Ingin Datangkan Marcus Rashford

“Ketika Napoli menolak tawaran yang diajukan klub sebesar dan sepenting PSG, wajar kalau awalnya menimbulkan sebuah kesalahpahaman. Itu bisa membuat Anda marah pada semua orang,” ungkap Vaghegghi, seperti disadur dari Calciomercato, Kamis (16/7/2020).

“Yang jelas, dia dan klub sedang berusaha mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Saya tak tahu pasti bagaimana hubungan Allan dan Napoli, tapi saya yakin mereka bisa membicarakannya. Dia seorang profesional yang hebat,” tutup agen dari pemain berdarah Brasil tersebut.

Allan sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad Napoli pada jendela transfer musim panas 2015. Manajemen Partenopei –julukan Napoli– mendatangkan Allan dari Udinese dengan mahar sebesar 12 juta euro atau sekira Rp200 miliar.

Sejak saat itu, Allan pun langsung menjadi andalan di lini tengah Napoli. Pada musim 2019-2020 saja, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut sudah dipercaya tampil sebanyak 28 pertandingan dengan menyumbangkan masing-masing satu gol serta assist untuk Napoli.

Baca Juga: Tuchel: PSG Belum Fokus ke Liga Champions

Selain PSG, Allan juga saat ini kabarnya mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub elit Eropa seperti Everton, Valencia, dan AC Milan. Nama terakhir yang disebutkan menjadi klub paling serius untuk bisa mendapatkan jasa Allan.

Akan tetapi, upaya manajemen Rossoneri –julukan Milan– untuk bisa meyakinkan Allan pindah ke Stadio San Siro diyakini tidak bakal berjalan mudah. Selain memiliki klausul pelepasan yang mahal, Allan juga menyimpan hasrat untuk membela klub yang tampil di Liga Champions pada musim depan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini