Matic Optimis Man United Finis Empat Besar di Liga Inggris 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 45 2245347 matic-optimis-man-united-finis-empat-besar-di-liga-inggris-2019-2020-EmgGw7iiAf.jpg Nemanja Matic (Foto: Twitter Matic)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, optimis timnya bisa lolos ke Liga Champions pada musim 2020-2021. Itu juga berarti ia memiliki keyakinan Man United akan finis di posisi empat besar di Liga Inggris 2019-2020.

Sejauh ini, Man United telah menunjukkan performa terbaiknya. Terhitung sejak akhir Januari 2020, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tak terkalahkan di semua kompetisi.

Man United

Sementara di Liga Inggris, Man United telah mencatatkan diri dengan tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir. Bahkan sejak kompetisi Liga Inggris dilanjutkan pada bulan lalu, Man United semakin moncer.

Belum lagi dengan hasil di tiga laga terakhir, di mana Man United mampu memenangi pertandingan dengan kemenangan besar. Kemenangan tersebut diraih atas Brighton & Hove Albion (3-0), Bournemouth (5-2), dan Aston Villa (3-0).

Baca juga Matic: Bintang Muda Man United Telah Tunjukkan Kematangan

Situasi tersebut membuat Man United semakin dekat untuk menembus posisi empat besar. Apalagi pada pekan ke-35, salah satu pesaing Man United yakni Chelsea mengalami kekalahan dari Sheffield United dengan skor 0-3.

Matic pun memiliki keyakinan bahwa timnya akan mampu menembus posisi empat besar di Liga Inggris musim ini. Ia merasa Man United sudah berada di jalur yang tepat untuk tampil di Liga Champions musim depan.

“Kami berjuang, kami bermain, kami ingin finis di empat besar. Hanya, ada empat pertandingan tersisa, tetapi kami ada di sana,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (13/7/2020).

“Kami bertarung dengan Chelsea dan Leicester untuk posisi itu. Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami akan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir,” tambahnya.

Man United

Meski begitu, target finis di posisi empat besar bukan satu-satunya tujuan mereka pada musim ini. Seperti diketahui, Man United memiliki peluang untuk meraih gelar lain seperti Liga Eropa dan Piala FA 2019-2020.

“Selain itu, kami ingin memenangkan Liga Eropa dan Piala FA pada musim ini,” pungkas mantan pemain Chelsea tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini