Share

Nemanja Matic Ungkap Kesan Jalani Pertandingan Tanpa Penonton

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 45 2241194 nemanja-matic-ungkap-kesan-jalani-pertandingan-tanpa-penonton-fAZsz4VVP2.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Twitter Nemanja Matic)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, telah merasakan beberapa kali menjalani pertandingan tanpa penonton. Ia pun kini mengungkap kesannya saat bermain dalam kondisi tersebut.

Matic sejatinya menyadari kehadiran penonton sangatlah penting bagi dirinya dan pemain lain di Man United. Sebab, dengan dukungan penuh dari mereka di sepanjang laga, semangat dan motivasi para pemain bisa terus terjaga.

Nemanja Matic

Tetapi, ia menyadari bahwa kondisi saat ini tak memungkinkan untuk menghadirkan penonton di stadion. Menurut Matic, hal tersebut justru akan membahayakan bagi banyak pihak yang nantinya akan terlibat.

BACA JUGA: Eks Man United Samakan Gelandang Liverpool dengan Ronaldo

Karena itu, Matic pun berusaha menikmati kondisi yang ada saat ini karena diyakini semuanya tetap akan berjalan baik jika bisa beradaptasi. Hal itu pun akan turut dirasakan Matic dan kawan-kawan saat menjalani laga pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

Pada pekan tersebut, Man United memang dijadwalkan untuk menjamu Bournemouth. Laga tersebut akan berlangsung di markas Man United, yakni Stadion Old Trafford, pada Sabtu (4/7/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

"Saya mencoba membayangkan stadion sudah penuh. Ini aneh dan tidak baik untuk kami. Kami suka bermain di depan pendukung kami karena mereka bernyanyi selama 90 menit dan itu memberi Anda lebih banyak motivasi,” ujar Matic, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (4/7/2020).

β€œMereka memberi lebih banyak semangat kepada Anda saat bermain. Tapi situasinya seperti ini dan kami harus beradaptasi. Itu pun sama untuk semua orang,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini