Man United vs Bournemouth, Solskjaer Waspadai Eksekusi Bola Mati Lawan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 45 2241149 man-united-vs-bournemouth-solskjaer-waspadai-eksekusi-bola-mati-lawan-GIpyp3lOFo.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Twitter @ManUtd)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mewaspadai bola mati Bournemouth, yang akan menjadi lawan mereka nanti malam Liga Inggris 2019-2020.

Man United akan menjamu Bournemouth pada pekan ke-33 Liga Inggris di kandang mereka, Old Trafford, Sabtu, (4/7/2020) pukul 21.00 WIB. Man United diunggulkan dalam pertandingan itu, karena sedang berada dalam tren positif.

Foto/Man United

Baca juga: Solskjaer Akui Skuad Man United Belum Selevel Liverpool

Baca juga: Man United Bertemu Tim Papan Bawah, Solskjaer Tak Mau Anggap Enteng

Skuad Setan Merah mencatatkan penampilan apik di laga-laga sebelumnya. Man United tidak pernah kalah dalam 15 laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Setan Merah kini berada di posisi kelima, tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Sementara itu, tim tamu menempati posisi ke-19 di klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Bournemouth menelan dua kekalahan dalam tiga laga terakhir mereka. Teranyar, Bournemouth dibantai Newcastle United 1-4.

Namun, Solskjaer tetap mewasapai ancaman Bournemouth. Pelatih asal Norwegia itu merasa sang lawan akan berjuang mati-matian demi merebut poin.

Tambahan poin sangat berharga untuk Bournemouth, yang tengah berjuang lolos dari jurang degradasi. Bournemouth kini mengoleksi 27 poin. Mereka tertinggal 1 poin saja dari Watford, yang berada di posisi aman.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga (Inggris) saat set-play (tendangan bola mati), tetapi jika kami bermain baik, kami akan untuk memenangkan pertandingan," ujar Solskjaer mengutip laman Man United, Sabtu (4/7/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini