Cantiknya Han Hye-jin, Bintang Drakor Istri Pesepakbola Korsel Ki Sung-yueng

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 51 2240828 cantiknya-han-hye-jin-bintang-drakor-istri-pesepakbola-korsel-ki-sung-yueng-kXzpULf0Md.jpg Ki Sung-yueng menikah dengan Han Hye-jin pada 2013 (Foto: Instagram/@underhiswings2016)

NASIB sial dialami Ki Sung-yueng bersama klub barunya, Real Mallorca. Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan itu langsung dilepas usai mengalami cedera engkel. Padahal, ia baru bermain dalam satu pertandingan saja. Kesialan di lapangan tidak berbanding lurus dengan keberuntungannya di kehidupan pribadi.

Ki Sung-yueng diketahui menikah dengan perempuan bernama Han Hye-jin. Tentu saja, ia bukan perempuan sembarangan. Hye-jin merupakan seorang aktris Drama Korea (drakor) yang terkenal di negara asalnya. Ia tercatat pernah membintangi belasan judul drama sejak 2002-2018.

Baca juga: Cerita Phil Foden Jadi Ayah di Usia 18 Tahun

Han Hye-jin memakerkan hadiah dari sang suami (Foto: Instagram/@underhiswings2016)

Kisah cinta keduanya sempat menghiasi media-media Korea Selatan pada 2013. Betapa tidak, Ki adalah pesepakbola yang tengah berkarier di luar negeri, sementara Han punya karier cemerlang di dunia hiburan Negeri Ginseng. Ki dan Han diketahui pertama kali berpacaran pada Maret 2013.

Keduanya tidak butuh waktu lama untuk mengikat janji sehidup semati. Dua bulan setelah resmi berpacaran, Ki dan Han memutuskan bertunangan. Pasangan tersebut melangsungkan pernikahan pada 1 Juli 2013 setelah melewati sebuah konflik yang cukup mendalam.

Setelah menikah, Han Hye-jin memilih mendukung karier suaminya di Inggris bersama Swansea City. Untuk sejenak, perempuan kelahiran Damyang County itu meninggalkan kariernya di dunia hiburan Korea Selatan. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Zion pada 13 September 2015.

Sebuah pembuktian cinta dilakukan oleh Ki Sung-yueng belum lama ini. Pemain berusia 31 tahun itu mengirimkan satu unit truk berisi kopi kepada istrinya yang sedang mengikuti pengambilan gambar untuk drama berjudul ‘Mothers’. Han Hye-jin jelas senang dengan aksi suaminya itu.

Perempuan berusia 38 tahun itu tidak kalah bangga dengan prestasi suaminya di lapangan hijau. Han beberapa kali mengunggah foto Ki Sung-yueng kala berseragam Timnas Korea Selatan atau ketika berlaga bersama klubnya di akun Instagram @underhiswings2016.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini