Aubameyang Bangga Cetak Rekor 50 Gol di Laga Arsenal vs Norwich

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 04:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 45 2239812 aubameyang-bangga-cetak-rekor-50-gol-di-laga-arsenal-vs-norwich-B1eciLsbYm.jpg Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Twitter Premier League)

LONDON – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Norwich City pada laga pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Emirates Stadium, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor telak 4-0.

Performa apik pun ditunjukkan Aubameyang di laga tersebut. Pemain berpaspor Gabon tersebut berhasil menciptakan dua gol dan satu assist untuk kemenangan Arsenal. Pencapaian tersebut membuat Aubameyang merasakan kegembiraan yang tak terkira.

Pierre-Emerick Aubameyang

Selain itu, kedua gol tersebut membawa Aubameyang mencetak rekor tersendiri dengan menembus 50 gol di ajang Liga Inggris. Kedua gol tersebut merupakan gol ke-50 dan ke-51. Aubameyang pun dinobatkan sebagai pemain tercepat yang mampu mengemas 50 gol di Liga Inggris hanya dalam 79 pertandingan.

Baca juga Arsenal vs Norwich, The Gunners Bantai Canaries 4-0

Tetapi, Aubameyang tak hanya memuji performa dirinya sendiri. Ia juga merasa senang dengan permainan yang ditunjukkan rekan-rekannya hingga meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

“Saya sangat bangga. Tetapi pertama-tama saya bangga dengan tim atas apa yang kami lakukan hari ini,” ungkap Aubameyang, mengutip dari Football London, Kamis (2/7/2020).

“Kami pantas menang karena kami melakukan pekerjaan yang hebat. Semua orang bekerja dengan sangat baik hari ini sehingga saya sangat bahgaia dan bangga,” tambahnya.

“Saya benar-benar bahagia hari ini, penampilan saya sangat bagus. Saya selalu senang mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Sementara itu, kedua gol Arsenal lainnya datang dari Granit Xhaka dan Cedric Soares. Aubameyang mencetak gol pada menit ke-33 dan 67. Sedangkan Xhaka membuat gol pada menit 37 dan Soares pada menit 81.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini