Share

Arsenal Harus Lakukan Sesuatu Jika Tak Ingin Kehilangan Aubameyang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 45 2239731 arsenal-harus-lakukan-sesuatu-jika-tak-ingin-kehilangan-aubameyang-zdULJIAlCg.jpg Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Arsenal)

LONDON – Legenda sepakbola asal Inggris, Ray Parlour, berbicara mengenai kelanjutan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal. Seperti diketahui, penyerang berpaspor Gabon itu memang tengah kencang diisukan akan hengkang dalam waktu dekat.

Sejumlah tim seperti Real Madrid hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut siap untuk memperebutkan Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Rumor Kepergian sang pemain juga kian santer lantaran pihak klub belum juga memberikan perpanjangan kontrak kepada Aubameyang.

Seperti diketahui, masa bakti Aubameyang di Emirates Stadium sendiri akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Faktor lain yang kemudian membuat Aubameyang berniat hengkang adalah semakin kecilnya peluang untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 43 poin. Jumlah tersebut masih terlampau cukup jauh untuk mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah bagaimana cara Mikel Arteta membawa timnya terus meraih kemenangan di tujuh laga tersisa musim ini.

Baca juga: Arsenal Harap Aubameyang Mau Bertahan Lebih Lama

“Sebagai seorang pemain, jika dia (Aubameyang) tidak ingin bertahan dan jika ia menuntut bermain di Liga Champions, maka Arsenal harus mengambil keputusan besar. Memang tidak ada pemain yang lebih besar daripada klubnya,” ujar Parlour, seperti dilansir dari laman Sportsmole, Rabu (1/7/2020).

“Tapi terlepas dari situasi yang terjadi di depan, saya rasa tim harus melakukan sesuatu jika tidak ingin kehilangannya,” tambahnya

“Saya tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat penting untuk tim ini dan saya ingin ia bertahan. Saat ini pemain memiliki kekuatan yang besar. Mereka sangat mampu untuk memojokkan pihak klub untuk mengambil keputusan yang sulit,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini