AS Roma Berencana Gaet Edinson Cavani

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 17:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 51 2238987 as-roma-berencana-gaet-edinson-cavani-qGx9s62CGm.jpg Edinson Cavani (Foto: Media PSG)

ROMA – Edinson Cavani dan Paris Saint-Germain (PSG) telah mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka. Menurut laporan dari Football Italia, Selasa (30/6/2020), hal ini membuat AS Roma bergerak untuk memantau situasi Cavani karena mereka ingin merekrutnya.

Kontrak Cavani bersama PSG sejatinya berakhir pada 30 Juni 2020. Akan tetapi, Cavani telah setuju untuk memperpanjang masa baktinya di kubu Les Parisiens hingga musim kompetisi 2019-2020 selesai. Selepas itu, ia akan berstatus bebas transfer.

Baca juga: Dipastikan Gabung Juventus, Arthur Kenang Momen Indahnya di Barcelona

Edinson Cavani

Dengan kata lain, klub mana pun bisa mendapatkan jasa Cavani secara gratis karena tidak perlu lagi memberikan tebusan kepada PSG. Sejauh ini, klub-klub seperti Atletico Madrid, Newcastle United, dan Inter Milan dissebut sebagai kandidat pelabuhan Cavani berikutnya.

Roma sendiri memang tengah mencari pemain berpengalaman. Apalagi, Cavani memiliki CV yang bagus saat merumput di Liga Italia bersama Napoli. Bomber asal Uruguay itu pernah menjadi top skor Liga Italia 2012-2013 saat berseragam Napoli dengan koleksi 29 gol.

Maka dari itu, kehadiran Cavani dinilai akan menjadi tambahan yang sangat berharga bagi kubu Serigala Ibu Kota. Apalagi, Roma bisa mendapatkan Cavani secara gratis, yang mana itu membantu mereka menghemat pengeluaran.

Sebelum ini, Roma dilaporkan telah menyegel tanda tangan winger Chelsea, Pedro Rodriguez. Roma berhasil mendapatkan Pedro secara gratis karena kontrak winger asal Spanyol itu di Chelsea habis akhir musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini