Imutnya Pacar Pemain Roma yang Dipecat Klub karena Main TikTok

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 51 2238878 imutnya-pacar-pemain-roma-yang-dipecat-klub-karena-main-tiktok-K5lr3Atv9U.JPG Mirko Antonucci dan Ginevra Lambruschi. (Foto/Instagram)

PELATIH Vitoria de Setubal, Julio Velazquez kesal. Penyebabnya karena salah satu pemainnya, Mirko Antonucci, bermain TikTok usai tim yang diasuhnya kalah dari Bavista dengan skor 1-3.

Vitoria de Setubal merupakan klub asal Portugal. Mereka mengontrak Antonucci dengan status pinjaman dari AS Roma pada Januari lalu. Namun, Antonucci takkan mendapat status permanen dari Roma. Manajemen kecewa berat dengan perilaku pemain berusia 21 tahun tersebut karena dianggap tidak menghormati klub dan penggemar.

Baca juga: Intip 5 Gaya Marta Vincenzi, Beauty Influencer yang Jadi Kekasih Luca Marini

"Pemain harus menghormati Vitoria de Setubal selama 24 jam sehari, karena rasa hormat kepada klub, para penggemar dan apa yang mewakili klub," tutur Velazquez mengutip AS Sport, Selasa (30/6/2020).

Lihat postingan ini di Instagram

MI💛G⚡️ #mine @mirko_antonucci

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ginevra Lambruschi (@ginevralambruschi) pada

Usut punya usut, Velazquez geram bukan main. Dia kesal karena Antonucci malah bermain media sosial saat tim yang dibelanya kalah. Dia bermain TikTok bersama pacarnya, yang seorang selebgram, Ginevra Lambruschi.

Lalu siapa Lambruschi? Perempuan berusia 23 tahun ini merupakan model asal Italia. Ia merupakan pembuat konten di YouTube. Namanya semakin naik usai dia rutin mengunggah foto-foto seksinya ke Instagram. Saat ini dia memiliki pengikut 562 ribu di Instagram.

Antonucci dan Lambruschi sudah berpacaran selama 4 bulan. Lambruschi kerap mem-posting dirinya dengan sang pacar. Dalam beberapa foto terlihat ia mencium pasangannya tersebut. Salah satunya, saat keduanya meniru adegan film Spider-man.

Dalam foto itu Antonucci terlihat seakan bergantung terbalik. Ia Memakai topeng Spider-man. Namun, bagian bibirnya terbuka agar sang pacar, Lambruschi, bisa menciumnya.

Lihat postingan ini di Instagram

Mary Jane & Spider-Man 😂🕷🕸❤️ #mood

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ginevra Lambruschi (@ginevralambruschi) pada

 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini